Sukses


VIDEO: Luis Suarez Sudah Move On dari Barcelona

Bola.com, Jakarta Luis Suarez kembali menceritakan momen kesedihannya bersama Barcelona saat diwawancarai dengan AUF Tv pada Jumat (9/10/2020).

Ia menceritakan jika dirinya diperlakukan tidak baik oleh Barcelona sehingga ia sempat menghabiskan waktu beberapa hari untuk menangis sebelum akhirnya ia berangkat ke Atletico Madrid.

“Jelas pesan dari klub meminta anda untuk pindah, dan mencari tempat baru. Saya tidak menerimanya dengan baik karena cara mereka melakukannya.” Ujar pemain berusia 33 tahun tersebut.

Bahkan dalam kesempatan tersebut ia bercerita jika dirinya perlu waktu untuk menangis dengan kondisi tersebut. “Mungkin seseorang harus menerima jika masanya sudah berakhir, situasi kemarin membuat saya menghabiskan waktu untuk menangis.” Terus Luis Suarez.

Drama kepindahan Luis Suarez yang meninggalkan Barcelona di bursa tranfer musim panas kemarin memang cukup mengharukan.

Ia tidak masuk rencana Ronald Koeman sehingga dirinya harus mencari tempat baru untuk dia tetap bisa bermain sepak bola. Mulai dari Juventus, hingga Atletico Madrid.

Namun, dirinya kini sudah bisa menerima dengan  baik. Ia sadar jika sekarang ada klub yang menerimanya dengan terbuka dan membuatnya cukup bahagia.

Meski begitu, Lionel Messi juga tetap masih merasa kehilangan Luis Suarez karena ia harus pergi tinggalkan Barcelona.

Luis Suarez meninggalkan Barcelona dengan sejuta kenangan. Tidak hanya itu, pemain berdarah Uruguay tersebut telah mencatatkan banyak prestasi di El Barca.

Video Populer

Foto Populer