Sukses


3 Pemain Yang Diincar Barcelona pada Januari 2021 : Bukti Cinta Tak Kunjung Padam

Bola.com, Jakarta - Barcelona masih berusaha menambah daftar pemain untuk memerkuat musim 2020/2021. Berlaga di tiga kejuaraan membuat Barcelona harus memiliki skuat seimbang di setiap lini.

El Mundo Deportivo merilis, Pelatih Barcelona, Ronald Koeman meminta tambahan minimal tiga personel. Sang entrenador berharap manajemen Barcelona bisa merealisasikan keinginannya tersebut pada bursa transfer musim dingin 2021.

Khusus tiga pemain prioritas, Barcelona masih berharap bisa mendapat 'cinta lama' mereka, yakni Memphis Depay, Eric Garcia dan Gini Wijnaldum. Koeman sudah mengincar tiga nama tersebut pada bursa transfer musim panas. Sayang, rayuan maut mereka, baik terkait gaji maupun jaminan tim inti, tak mempan.

Perburuan tak kenal menyerah ala Barcelona memang masuk logika. Hal itu berlatar kontrak tiga pemain tersebut pada masing-masing klub akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Artinya, jika tiga klub sang pemilik pemain ingin mendapatkan benefit, mereka harus melepas pada Januari 2021. Sekadar informasi, klub pemilik tiga pemain tersebut menolak pinangan Barcelona karena berharap bisa memerpanjang masa edar trio tersebut di tim masing-masing.

 

2 dari 4 halaman

Kans Per Pemain

Satu yang menarik adalah saga Memphis Depay. Sang pemain sudah mengutarakan secara lisan keinginan kembali ke tanah Liga Spanyol. Oleh karena itu, dari tiga pemain incaran tersebut, Barcelona punya kans besar mendapatkan Memphis Depay, meski tetap harus berjuang di sektor harga beli.

Sementara itu, Eric Garcia masih membuat Barcelona berjuang keras. Maklum, sang bek tengah ini menjadi kebutuhan utama Los Azulgrana, tapi tetap belum fix. Ia bakal datang guna melapis Clement Lenglet dan Gerard Pique.

 

3 dari 4 halaman

Tipis untuk Wijnaldum

Pilihan terhadap Garcia berlatar performa teknis dan non-teknis yang maju pesat ketika berada di bawah pengawasan Pep Guardiola. Tak heran jika ia sanggup membetot perhatian Barcelona. Gayung bersambut, Garcia berharap bisa kembali ke klub pemilik La Masia itu.

Asa tipis tertuju ke perekrutasn Wijnaldum. Maklum, Koeman harus menghadapi masalah kompleks terkait penggawa Liverpool ini. Latarnya tak lain keengganan Liverpool melepas pemain berpengalaman miliknya itu, yang membuat harga sang gelandang melonjak. (Fabio Nainggolan)

Sumber: Footbal Espana

4 dari 4 halaman

Video Barcelona

Video Populer

Foto Populer