Sukses


Liga Spanyol: Kylan Mbappe Ngebet Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kylian Mbappe masih menyimpan hasrat untuk berseragam Real Madrid. Hal itu diungkapkan mantan pelatih Paris Saint-Germain yang saat ini menukangi Villarreal, Unai Emery.

Menurut Unai Emery, keinginan Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid sudah ada sejak dirinya masih menjadi pelatih PSG. Bahkan, ketika itu Mbappe sudah antusias untuk bisa bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut.

Namun, keinginan penyerang Timnas Prancis itu dapat diredam Emery. Ketika itu, Unai Emery berusaha meyakinkan Kylian Mbappe dan ayahnya agar bertahan dan terus berseragam Paris Saint-Germain.

"Ketika saya di Paris, Mbappe serius memikirkan untuk hengkang ke Real Madrid karena sangat menyukai mereka. Dia sangat bersemangat untuk bermain di Madrid," kata Unai Emery seperti dikutip Marca, Rabu (21/10/2020).

"Saya tidak ingin dia hengkang dan berbicara dengannya dan ayahnya untuk meyakinkan agar bertahan. Tidak mudah untuk meninggalkan PSG," tegas Unai Emery.

Diplomasi yang dilakukan Unai Emery nyatanya ampuh. karena Kylian Mbappe sampai saat ini masih berseragam PSG. Namun, Mbappe diyakini akan memanfaatkan segala peluang untuk bisa mewujudkan impiannya bermain buat Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Tunggu Tawaran

Saat ini, Kylian Mbappe masih terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain sampai 30 Juni 2022. Pemain berusia 21 tahun itu diyakini belum mau memperpanjang kontrak karena menunggu tawaran dari Real Madrid.

Mbappe bisa menjadi aset masa depan El Real jika berhasil didatangkan pada musim panas 2021. Usianya yang masih muda memungkinkan Mbappe menjelma menjadi predator mematikan di lini depan.

Sejak bergabung pada 2018, Kylian Mbappe sudah tampil sebanyak 129 kali untuk PSG. Pemain asal Prancis itu juga sukses mencetak 94 gol dan 55 assist untuk klub berjulukan Les Parisien tersebut.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer