Sukses


Daftar Pemain Barcelona pada Laga Kontra Real Madrid: 8 Nama Berpeluang Debut di El Clasico

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengumumkan 23 pemain untuk menghadapi Real Madrid pada laga pekan ketujuh La Liga di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Dari nama-nama tersebut, delapan di antaranya berpeluang menjalani debut pada El Clasico.

Kedelapan pemain tersebut adalah Sergino Dest, Ronald Araujo, Junior Firpo, Miralem Pjanic, Riqui Puig, Pedri, dan Francisco Trincao. Namun, dari nama-nama tersebut, Neto, Dest, dan Pjanic berpeluang tampil sejak menit awal.

Neto akan menggantikan peran Marc-Andre ter Stegen di bawah mistar gawang. Ter Stegen masih belum bisa bermain pada laga kontra Real Madrid, karena harus menjalani pemulihan cedera lutut.

Sementara itu, Sergino Dest akan menghuni pos di sisi kiri pertahanan Barcelona. Adapun Miralem Pjanic berduet dengan Frenkie de Jong sebagai double pivot dalam formasi 4-2-3-1 racikan Ronald Koeman.

Melakoni duel ini, Barcelona juga sudah bisa memainkan Jordi Alba yang baru saja pulih dari cedera hamstring. Namun, Alba diyakini bakal memulai laga dari bangku cadangan, karena masih belum sepenuhnya fit.

 

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Barcelona

Kiper: Neto, Inaki Pena, Arnau Tenas

Bek: Sergino Dest, Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Ronald Araujo, Jordi Alba, Junior Firpo.

Gelandang: Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Miralem Pjanic, Carles Alena, Riqui Puig, Philippe Coutinho, Pedri.

Pemain depan: Antoine Griezmann, Ansu Fati, Lionel Messi, Martin Braithwaite, Francisco Trincao, Ousmane Dembele.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer