Sukses


Liga Spanyol: Luka Modric Merasa Terlalu Tua untuk Kembali ke Tottenham Hotspur

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric menyebut dia terlalu tua untuk kembali ke Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 35 tahun itu dikaitkan mantan klubnya itu selama jendela transfer musim panas lalu, saat Los Blancos ingin mengurangi beban gaji mereka.

Namun, akhirnya Modric tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Pemain asal Kroasia itu mengindikasikan bahwa dia ingin memperpanjang kariernya di Real Madrid.

"Saya terlalu tua untuk kembali ke Tottenham. Saya masih memiliki satu tahun tersisa di Madrid dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi," kata Modrid kepada FourFourTwo.

“Saya merasa baik dan saya ingin terus bermain sepak bola untuk beberapa tahun lagi. Saya fokus pada Madrid dan hal-hal yang bisa kami raih musim ini.

"Setelah itu saya akan duduk untuk berbicara dengan manajemen, dan kami akan mencari solusi yang cocok untuk semua orang. Saya telah menjalin hubungan yang baik dengan semua orang di klub dan apapun yang terjadi tidak akan ada masalah," kata Luka Modric.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Karier

Luka Modric memperkuat Tottenham Hotspur pada 2008-2012 dari Dinamo Zagreb. Ia bergabung dengan Real Madrid dengan mahar 33 juta pounds.

Selama memperuat Real Madrid, Modric Ia mengemas 24 gol, 55 assist dalam 350 penampilan di Real Madrid pada semua ajang. Sementara di Tottenham Hotspur, ia tampil dalam 160 laga, mencetak 17 gol dan 27 assist.

 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer