Sukses


Liga Spanyol: Diabaikan di Real Madrid, Isco Diminati Juventus

Bola.com, Jakarta - Nasib Isco yang tidak menentu di Real Madrid dikabarkan masuk radar pengaman Juventus. Klub juara bertahan Liga Italia itu dikabarkan tertarik memboyong playmaker Real Madrid itu pada bursa transfer terdekat. 

Isco sebenarnya salah satu pemain andalan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ia sempat menjadi pemain kesayangan sang manajer selama beberapa musim lalu.

Namun, belakangan ini Isco diketahui marah besar pada Zidane. Penyebabnya, sang manajer mengorting jam bermainnya, sehingga diberitakan sang pemain kesal. 

Kondisi Isco ini ternyata diamati Juventus. Don Diario, Jumat (30/10/2020), mengklaim juara Serie A itu tertarik mengamankan jasa sang playmaker.

Menurut laporan tersebut, pelatih Juventus, Andrea Pirlo naksir berat terhadap Isco. Pirlo menilai kekurangan sosok playmaker, sehingga performa timnya kurang maksimal.

Itulah mengapa ia menilai Isco akan menjadi jawaban atas kebutuhan Juventus tersebut. Kans mendapatkan Isco juga besar karena sang pemain diabaikan Zidane di Real Madrid

 

2 dari 3 halaman

Juventus Mulai Bergerak

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Isco. Mereka mulai menghubungi agen Isco.

Juventus menanyakan apakah sang pemain tertarik melanjutkan karier di Italia. Pihak Juventus juga dilaporkan mulai menego El Real untuk melepaskan sang playmaker.

Juventus bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan jasa Isco. Manchester City, Everton dan Sevilla juga meminati pemain Timnas Spanyol itu.

Sumber: Don Diario

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 30/10/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer