Sukses


Ter Stegen Fit, Siap Tampil dalam Duel Barcelona Vs Dynamo Kiev

Bola.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Marc Andre ter Stegen, diperkirakan akan kembali tampil setelah absen karena cedera.

Ter Stegen telah berlatih penuh dengan skuad selama lebih dari seminggu setelah pulih dari operasi lutut kanan. Kiper asal Jerman itu pun dikabarkan sudah fit dan siap melawan Dynamo Kiev di Liga Champions.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengakui ingin ada perubahan di sektor penjaga gawang. Neto melakukan blunder ketika Barcelona ditahan imbang Alaves. 

Dalam delapan penampilan, enam di LaLiga Santander dan dua di Liga Champions, Neto mengantar Barcelona meraih empat kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan dengan kebobolan delapan gol.

Sang kiper telah menjaga tiga clean sheet, melawan Juventus, Villarreal dan Celta Vigo. Namun, pada akhirnya itu belum cukup untuk mengisi kursi Ter Stegen secara permanen.

Kabarnya, Koeman akan memberikan menit bermain kepada Neto di beberapa kompetisi, seperti Copa del Rey. Sedangkan Ter Stegen akan melanjutkan tugasnya seperti biasa di Barcelona.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Aman untuk Rotasi

Namun, Koeman akan melihat kondisi terkini Ter Stegen, yakni 24 jam sebelum kick-off. Dengan melihat hasil sebelumnya, posisi Barcelona sudah aman setelah meraih dua kemenangan.

Itu berrarti, tidak akan menjadi masalah besar jika Koeman melakukan rotasi di posisi kiper. 

Pertandingan Barcelona versus Dynamo Kiev akan digelar di Camp Nou, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingannya di Vidio.

 

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer