Sukses


Liga Spanyol: Negosiasi Lancar, Barcelona Segera Umumkan Kontrak Baru Ansu Fati

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan berada di jalur yang tepat dalam upaya mereka memperpanjang kontrak Ansu Fati di Camp Nou.

Kontrak Fati di Barcelona akan berakhir pada musim panas 2022. Barcelona pun langsung memagari sang pemain dengan menaikkan klausul pelepasan menjadi 367 juta pounds.

Menurut Marca, Barcelona ingin mengikat pemain Spanyol itu dengan kontrak jangka panjang yang baru. Sejauh ini, perkembangan negosiasi mereka lancar.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa pembicaraan antara kedua pihak tidak ada halangan. Barcelona dikabarkan akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

Pemain Timnas Spanyol itu berusia 18 tahun pada akhir bulan lalu tetapi sudah menjadi pemain kunci Barcelona.

Fati, yang diperkirakan tidak akan kembali dari cedera lutut hingga Maret 2021, telah mencetak 13 gol dan mencatatkan lima assist dalam 43 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bintang Masa Depan

Ansu Fati sukses menjelma sebagai satu di antara pesepak bola muda terbaik di Eropa saat ini. Fati sudah banyak mencatatkan rekor di level klub maupun Tim Nasional.

Dibekali dengan kemampuan lari yang cepat, skill dribbling yang mumpuni, serta naluri mencetak gol, Fati dapat memanfaatkannya dengan baik. Produk asli akademi La Masia ini mempunyai visi bermain sepak bola yang luar biasa di usianya yang masih sangat muda.

Sejak naik ke tim senior Barcelona pada tahun 2019, Fati mempunyai peran yang penting bagi Blaugrana. Terbukti di musim pertamanya, Fati telah mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi bersama Barcelona. Selama itu, ia pun turut membukukan delapan gol dan satu assist.

Seakan tidak puas, Fati kembali membuktikan diri kepada jagat sepak bola bahwa ia memang pemain yang berbakat. 

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer