Sukses


Liga Spanyol: Mantan Kekasih Pamela Anderson, Adil Rami Bercerita tentang Jersey Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Valencia dan Sevilla, Adil Rami, bercerita banyak mengenai kisah hidupnya. Bek tengah yang kini bermain untuk Boavista itu juga menceritakan mengenai jersey Cristiano Ronaldo.

Lahir di Corsica dari orang tua Maroko, Adil Rami adalah bagian dari skuad Timnas Prancis yang memenangkan Piala Dunia 2018. Ia kemudian dikenal karena pernah berhubungan dengan aktris panas asal Kanada, Pamela Anderson.

Menurutnya, tak sulit buat pesepak bola mendapatkan gadis cantik. Meski menohok, Adil Rami mengklaim bahwa banyak perempuan yang tertarik pada uang dan ketenaran.

"Pesepak bola adalah mangsa yang mudah (buat perempuan tertentu. Pesepak bola itu atletis, tampan, punya uang dan masih muda."

"Tanpa generalisasi, ada banyak gadis, katakanlah, tertarik pada uang dan ketenaran Anda. Terkadang mereka hanya ingin menambah followers di jejaring sosial dan membuat diri mereka dikenal."

“Saat liburan Anda bertemu begitu banyak wanita dengan gampang, dengan anak laki-laki berkantong penuh narkoba. Jika saya tidak kuat mental, saya akan mati. Tanpa teman-teman yang telah membimbing, saya akan sangat sulit," ujar Adil Rami lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jersey Messi dan Ronaldo

Rami menjalani dua periode berbeda di Spanyol, menghabiskan tiga tahun bersama Valencia dan dua tahun di Andalusia bersama Sevilla. Satu hal menarik diungkapkannya mengenai koleksi jersey match-worn milik Messi dan Ronaldo.

"Dengan semua seragam yang [Lionel] Messi dan Cristiano [Ronaldo] berikan kepada saya, saya bisa saja membeli sebuah vila di Los Angeles," candanya.

"Pertama kali saya menghadapi Cristiano, saya dengan mudah mendapatkan seragam bekas pakainya. Kedua kalinya, saya bertanya lagi dan dia memberikannya kepada saya tanpa masalah dan mengambil jersey saya."

"Tapi untuk ketiga kalinya saya bertanya padanya selama pertandingan, dia tertawa dan bertanya berapa banyak yang sudah saya miliki. Tetap saja, dia setuju untuk memberikannya pada saya."

"Pada akhirnya saya melihatnya meninggalkan ruang ganti dengan sangat marah dan saya tidak ingin mengatakan apa-apa kepadanya, tetapi dia menghampiri saya, mengambil bajunya, menunggu baju saya dan mendoakan saya. Gerakan yang elegan."

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer