Sukses


Liga Spanyol: PSG Siapkan Tawaran Gila-gilaan untuk Sergio Ramos, Real Madrid Pantas Ketar-ketir

Bola.com, Madrid - Klub raksasa Ligue 1, PSG, dikabarkan siap menyodorkan tawaran gila-gilaan untuk memboyong Sergio Ramos dari Real Madrid. Aksi gerilya PSG disebut-sebut akan mulai dilancarkan pada Januari 2021. 

Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid akan habis pada 30 Juni 2020. Artinya, Los Blancos harus segera mencapai kesepakatan baru jika tak ingin kehilangan sang kapten dengan gratis pada akhir musim. Bahkan, jika belum kunjung ada kesepakatan, Ramos bebas memulai negosiasi dengan klub lain pada Januari 2021. 

Real Madrid disebut-sebut masih ingin memperpanjang kontrak Ramos mengingat krusialnya peran sang pemain di skuad Zinedine Zidane.

Namun, klub raksasa Spanyol itu hanya ingin memberikan perpanjangan satu tahun. Itu sesuai dengan aturan tak tertulis di klub yang hanya memberikan perpanjangan kontrak satu tahun untuk pemain berusia 30 tahun ke atas. Satu-satunya pemain yang tidak kena aturan itu adalah Cristiano Ronaldo, saat melakukan perpanjangan kontrak pada 2011.  

Pendapat Zidane lebih jelas lagi. Pelatih Real Madrid itu masih ingin mempertahankan Ramos bertahun-tahun lagi, tapi sepertinya tidak sejalan dengan rencana klub. Fans tentu saja menganggap kontrak baru Ramos harus menjadi prioritas.   

"Dia pemimpin kami dan kami ingin di lanjut di sini hingga bertahun-tahun lagi," kata Zidane beberapa waktu lalu.   

Kondisi di Real Madrid itu dikabarkan diamati secara serius oleh PSG. Mereka siap menggelontorkan banyak dana demi memboyong Sergio Ramos.  Berapa nominalnya?   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Nominal Tawaran PSG

Seperti dilansir AS, Senin (16/11/2020), PSG bersedia menyodorkan kontrak berdurasi 3 tahun untuk pemain berusia 34 tahun itu. Ramos juga akan mendapat gaji fantastis. 

Masih menurut AS, Sergio Ramos akan mendapatkan kontrak senilai 20 juta euro atau setara Rp334,5 miliar per tahun. Nominal tersebut tentu sangat menggiurkan untuk pemain yang tak muda lagi seperti Ramos. 

Ramos sampai saat ini belum bertemu secara langsung dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dalam beberapa kesempatan ia mengatakan prioritasnya ingin terus di Madrid, bahkan pensiun di sana. 

Hanya saja, setelah menunjukkan loyalitas dan dedikasi selama 16 tahun di Madrid, ia merasa layak mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun. Artinya ia ingin diikat kontrak bersama El Real hingga Juni 2023. 

Sumber: AS 

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer