Sukses


Isco Tak Betah di Real Madrid, 3 Klub Liga Inggris Ini Siap Menampung

Bola.com, Jakarta - Masa depan Isco di Real Madrid tengah menjadi bahan pembicaraan hangat. Gelandang serang flamboyan asal Spanyol itu bisa meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Pemain berusia 28 tahun itu masih memiliki kontrak di Madrid hingga 2022. Namun, Isco kesulitan mendapatkan waktu bermain. Isco hanya tampil dalam tujuh pertandingan liga sejauh musim ini. Dari sekian kesempatan itu, ia hanya dipercaya menjadi starter tiga kali.

Isco sudah tidak betah terus menerus berada di bangku cadangan. Agen sekaligus ayahnya, Francisco Alarcon, mengatakan Isco sedang mencari peluang untuk pindah ke klub lain.

Mantan pemain Malaga itu bisa melanjutkan kariernya di Premier League. Sebab, Isco saat ini sedang dikaitkan dengan sejumlah klub Inggris.

Berikut ini tiga klub kontestan Liga Inggris yang bisa menjadi tujuan Isco berikutnya seperti dikutip dari Mykhel.

2 dari 5 halaman

Everton

Dalam beberapa tahun terakhir, Everton telah menjadi tujuan yang disukai para pemain yang gagal memenuhi ekspektasi di klub-klub besar. Andre Gomes, Lucas Digne, Yerry Mina dan tentu saja James Rodriguez adalah contohnya.

Everton saat ini ditangani mantan manajer Real Madrid Carlo Ancelotti. Isco bisa bereuni kembali dengan Ancelotti di Goodison Park dan membangkirkan kariernya di sana.

3 dari 5 halaman

Manchester City

Karier Isco saat ini mungkin sedang menurun. Namun, dia adalah tipe pemain yang sangat disukai Pep Guardiola di lini tengahnya.

Manchester City kekurangan kreativitas di lini tengah setelah kepergian David Silva. Isco bisa menjadi pengganti mantan pemain Valencia itu di Etihad Stadium.

4 dari 5 halaman

Arsenal

Arsenal membutuhkan pemain dengan kreativitas lebih di lini tengah. Isco sangat cocok dengan kriteria pemain yang mereka butuhkan.

Dominik Szoboszlai dan Houssem Aouar menjadi target utama Arsenal tapi tidak mudah mendatangkan salah satunya ke Emirates. Isco bisa jadi pemain yang dipertimbangkan oleh manajer Arsenal Mikel Arteta.

Sumber asli: Mykhel

Disadur dari: Bola.net (AGa Deta, Published 25/11/2020)

5 dari 5 halaman

Video

Barcelona Rilis Jersey Baru, Carles Puyol yang Menjadi Ikon

Video Populer

Foto Populer