Sukses


Liga Spanyol: Betah di Barcelona, Philippe Coutinho Bantah Rumor Gabung Juventus

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, santer disebut masuk daftar belanja pada bursa transfer musim panas tahun depan. Namun, kabar tersebut langsung dibantah agen Coutinho, Kia Joorabchian.

Setelah menjalani masa peminjaman bersama Bayern Munchen pada musim lalu, pemain asal Brasil itu kembali ke Barcelona. Awalnya, pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, tak terlalu membutuhkan tenaga sang pemain pada musim ini.

Los Cules disebut bakal melego Coutinho ke klub lain, demi mendapatkan suntikan dana segar. Tetapi, banderol Philippe Coutinho yang kabarnya mencapai 141 juta euro (Rp 2,3 triliun) membuat tak ada klub yang berani meminangnya.

Urung angkat kaki dari Camp Nou, Philippe Coutinho mampu memperlihatkan performa terbaiknya bersama Barcelona. Sejauh ini, dia telah mendulang tiga gol dan dua assist dari sembilan pertandingan di seluruh ajang.

Teranyar, dia mencetak satu gol sekaligus membantu Barcelona meraih kemenangan 4-0 atas Osasuna pada laga pekan ke-11 La Liga di Camp Nou, Minggu (29/11/2020) malam WIB.

 

2 dari 3 halaman

Rumor Gabung Juventus

Penampilan gemilang Philippe Coutinho tersebut membuat Juventus tertarik mendapatkan jasanya. I Bianconeri berencana menggaet Coutinho dari Barcelona pada musim panas tahun depan.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah Kia Joorabchian. Dia memastikan Philppe Coutinho masih betah dan menikmati kariernya bersama Barcelona.

"Saya belum mendengar apa-apa dan kami tidak memiliki rencana untuk pindah dari Barca. Kami yakin Philippe Coutinho dapat berkontribusi untuk musim yang sukses (di Barcelona)," kata Joorabchian.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer