Sukses


Liga Spanyol: Iker Casillas Minta Seluruh Pemain Real Madrid Percaya pada Zinedine Zidane

Bola.com, Jakarta - Ikon Real Madrid, Iker Casillas, memberikan dukungan kepada pelatih Zinedine Zidane. Ia meminta seluruh pemain El Real untuk menghormati dan percaya secara penuh.

Rentetan hasil minor didapat Real Madrid dalam beberapa laga terakhir. Eden Hazard dkk. kalah dari Shakhtar Donetsk dan wajib meraih kemenangan kala menjamu Borussia Moenchengladbach pada matchday 6 Liga Champions 2020/2021.

Sebelum menghadapi Gladbach tengah pekan depan, Real Madrid juga akan menjalani sederet laga berat. Mereka bakal menghadapi Sevilla akhir pekan ini dan Atletico Madrid sepekan berikutnya.

Jika meraih kekalahan pada tiga laga berat tersebut, Real Madrid akan terdepak dari Liga Champions dan tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen. Zinedine Zidane jelas dalam masalah.

Kendati begitu, Iker Casillas beranggapan bahwa Zinedine Zidane adalah pelatih hebat yang layak didukung dan dihormati. Ia yakin pria asal Prancis itu bisa memberikan yang terbaik buat Real Madrid meski dalam tekanan kuat.

 

2 dari 3 halaman

Apa Kata Casillas?

Casillas sadar betul bahwa performa pelatih Real Madrid dinilai dari penampilan di Liga Champions. Sementara La Liga tidak bisa serta merta jadi acuan karena selain baru berjalan kurang dari 12 pekan, persaingan juga makin ketat.

"Madrid bergantung pada Liga Champions, dan La Liga saat ini cukup seimbang. Ini tahun yang sangat berbeda dari biasanya," kata Casillas kepada Diario AS.

"Zizou adalah pelatih yang luar biasa. Dia teman yang baik dan akan melakukan segala yang ia bisa untuk mengangkat Madrid setinggi mungkin. Anda tidak bisa hidup di masa lalu tetapi dia berhak bagi kami untuk percaya padanya."

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer