Sukses


VIDEO: 3 Gol Konyol yang Tercipta Saat Barcelona Kalah dari Cadiz di Liga Spanyol

Bola.com, Cadiz - Barcelona kalah 1-2 dari tim promosi, Cadiz, pada pekan ke-12 Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (6/12/2020) dinihari WIB. Tiga gol yang tercipta pada pertandingan tersebut bisa disebut konyol semua.

Gol pertama terjadi pada menit ke-8. Berawal dari sepak pojok lalu bola yang mengarah ke depan gawang Barcelona disambut tandukan kepala oleh bek muda Oscar Mingueza. Bola justru membuat kiper Marc-Andre ter Stegen sulit menjangkau dan harus melakukan penyelamatan.

Namun, striker Cadiz, Alvaro Gimenez, memanfaatkan peluang dengan berada di posisi yang tepat. Bola mengarah ke depan kakinya dan ia menembakkan bola dari jarak sangat dekat dengan mulut gawang.

Barcelona bisa membalas gol dari Gimenez tersebut pada babak kedua, tepatnya menit ke-57. Lionel Messi sempat melakukan pergerakan untuk mengecoh beberapa pemain Cadiz, lalu ia mengirimkan bola dengan umpan terobosan.

Jordi Alba menyambut bola tersebut dengan sebuah tendangan untuk melakukan umpan silang mendatar. Ia memberi umpan karena melihat Antoine Griezmann berlari ke arah depan gawang tim tuan rumah. Namun, bola umpan Alba tersebut mengenai kaki bek Cadiz, Pedro Alcala, dan berbuah gol bunuh diri.

Gol penentu kemenangan Cadiz tercipta lebih konyol lagi. Berawal dari lemparan ke dalam Alba, tetapi bola tidak diterima dengan baik oleh Clement Lenglet. Bola coba ditendang oleh Ter Stegen, tetapi bisa dihalau penyerang gaek, Alvaro Negredo. Setelah itu, mantan pemain Real Madrid, Manchester City, dan Valencia itu dengan mudahnya mendaratkan bola ke dalam gawang Barcelona.

Seperti apa gol-gol konyol yang tercipta pada laga kekalahan Barcelona dari Cadiz? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Spanyol dari beIN Sports Indonesia.

Video Populer

Foto Populer