Sukses


Liga Spanyol: Luka Modric Menunggu Tawaran Kontrak Baru dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Luka Modric dikabarkan sedang menunggu kabar baik dari Real Madrid. Ia akan mengadakan pembicaraan tentang kontrak baru di Real Madrid.

Real Madrid menghadapi situasi genting awal musim ini. Selain kondidi finansial yang tak normal akibat pandemi virus corona, performa tim melempem pada awal musim.

Pejabat klub saat ini sedang mencari cara untuk mengurangi tagihan gaji mereka. Kabarnya, Modric sempat masuk daftar jual meski pemain veteran itu telah menjadi pemain kunci Los Blancos sejak 2012.

Pemain asal Kroasia ini sekarang berusia 35 tahun. Meski demikian, AS mengklaim bahwa Modric mendapat tawaran untuk memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu.

Meskipun negosiasi belum dimulai, laporan itu mengklaim Modric punya kans bertahan setelah membuktikan kemampuannya ketika Real Madrid mengalahkan Sevilla 1-0, Sabtu (5/12/2020).

Namun, Modric juga menetapkan batas. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu kabarnya akan mengadakan pembicaraan dengan klub lain pada Januari 2021 jika Real Madrid tak kunjung memberi kepastian.

2 dari 3 halaman

Performa Tim

Luka Modric mengakui Real Madrid memang belum mencapai level terbaiknya pada musim ini. Sejumlah masalah hadir bersamaan dan butuh waktu untuk menyelesaikan semua kendala tersebut.

Satu hal yang pasti adalah masalah cedera. Real Madrid beberapa kali tak diperkuat pemain penting.

"Kami sedikit kekurangan beberapa hal. Pertama, sangat penting tidak memiliki pemain yang cedera," ujar Luka Modric.

"Benar bahwa kami kurang konsentrasi, tapi kami pun telah memperlihatkan beberapa hal yang baik."

"Terkadang sulit bagi kami bermain tanpa penggemar, tapi saya pikir kami akan berkembang dan menjalani musim dengan baik," lanjutnya.

Untungnya, Real Madrid mencapai momentum untuk bangkit ketika berhadapan dengan Sevilla. Mereka akan menghadapi lawan berat pada dua laga berikutnya, yakni Borussia Monchengladbach di Liga Champions dan Atletico Madrid di Liga Spanyol.

 

Sumber: AS via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer