Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Lionel Messi Antar Barcelona Tundukkan Levante

Bola.com, Barcelona - Barcelona meraih tiga poin saat menjamu Levante pada pekan ke-13 Liga Spanyol 2020/2021 di Camp Nou, Senin (14/12/2020) dinihari WIB. Gol penentu kemenangan Blaugrana dicetak sang bintang, Lionel Messi.

Barcelona susah payah untuk bisa mendaratkan bola ke dalam gawang tim tamu. Performa gemilang dari kiper Levante, Aitor Fernandez, menjadi salah satu faktor.

Peluang emas Blaugrana didapat striker Martin Braithwaite pada menit ke-15. Bola melengkung yang mengarah ke gawang hasil tembakannya masih bisa dihalau dengan cemerlang oleh Fernandez.

Peluang berikutnya pada menit ke-21. Bola hasil tandukan Antoine Griezmann di depan mulut gawang bisa dimentahkan oleh Fernandez.

Pada menit ke-37, peluang didapat Jordi Alba. Ia melakukan tendangan spekulatif dari luar kotak penalti. Namun, kembali Fernandez bisa menghalau bola tersebut dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Dua menit berselang, Griezmann kembali mendapatkan peluang untuk menorehkan gol. Bola diberikan Lioel Messi dengan umpan tarik yang diarahkan ke tengah kotak penalti. Griezmann menyambutnya dengan tendangan langsung. Akan tetapi, Fernandez masih terlalu kokoh untuk dijebol gawangnya.

Barcelona bisa membobol gawang Levante pada babak kedua, tepatnya menit ke-76. Setelah menerima bola dari Frenkie de Jong, Messi berlari menusuk ke kotak penalti lawan. Messi, yang tak terkawal ketat, menembakkan bola dan kali ini Fernandez tidak bisa membendungnya.

Skor 1-0 berkat gol Lionel Messi bertahan hingga pertandingan Barcelona kontra Levante usai. Kalian bisa menyaksikan seperti apa peluang-peluang dan gol yang tercipta dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer