Sukses


Liga Spanyol: Keanehan Skuat Barcelona di Mata Pemain Levante

Bola.com, Jakarta - Para pemain Barcelona terlihat aneh di mata seorang pemain Levante. Ketika kedua tim bertemu dalam laga jornada 13 La Liga, Senin (14/12/2020) dini hari WIB, para pemain Barcelona dinilai tidak saling bicara, baik di lapangan maupun di ruang ganti.

Laga yang digelar di Camp Nou saat itu berjalan sulit bagi Barcelona meski sang tuan rumah pada akhirnya meraih kemenangan. Begitu banyak peluang berhasil didapatkan oleh tim tuan rumah, tapi banyak yang tidak berhasil dikonversi menjadi gol.

Barcelona akhirnya menang 1-0 berkat gol Lionel Messi pada menit ke-76. Barcelona meraih kemenangan dan bangkit setelah kalah dalam dua laga terakhir sebelum menghadapi Levante.

Jurnalis Sport, Toni Juanmarti, mengungkapkan situasi aneh yang terjadi dalam duel antara Barcelona kontra Levante itu. Juanmarti mengklaim para pemain Barcelona tidak saling bicara, bahkan ketika berada di lapangan.

"Mereka bahkan tidak saling bicara di antara pemain di lapangan. Hanya sedikit bicara saat situasi set piece, hanya itu," ujar seorang pemain Levante kepada Sport.

Juanmarti enggan menyebut siapa pemain Levante yang menjadi sumbernya. Sang pemain merasa aneh dengan suasana yang terjadi di Barcelona. Mereka bekerja keras, tapi tidak saling peduli.

"Setelah pertandingan, di lorong menuju ruang ganti, Anda tidak mendengar satu kata pun. Bahkan, tidak ada kata kepuasan karena mereka telah mengalahkan kami. Itu adalah situasi yang aneh," ujar sang pemain tentang Barcelona.

2 dari 3 halaman

Benarkah Demikian?

Belum bisa dipastikan apakah klaim yang dibuat pemain Levante kepada Sport akurat. Namun, situasi di ruang ganti Barcelona diyakini tidak cukup kondusif pada musim 2020/2021 ini.

Para pemain senior seperti Gerard Pique disebut tidak senang dengan sikap Lionel Messi. Dia tidak lagi menghormati Messi setelah sang kapten meminta keluar dari klub awal musim lalu.

Selain itu, ada juga potongan video yang menunjukkan Lionel Messi nampak murung pada sesi latihan Barcelona. Messi bahkan tidak bicara dengan pemain lainnya sebelum ditegur salah seorang asisten pelatih.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 16/12/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer