Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Dua Gol Karim Benzema Bawa Real Madrid Menang 3-1 atas Athletic Bilbao

Bola.com, Jakarta Real Madrid berhasil menundukkan perlawanan Athletic Bilbao dengan skor 3-1 dalam duel lanjutan Liga Spanyol 2020/2021, Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (16/12/2020). Karim Benzema berhasil sumbang dua gol dalam laga tersebut.

Pasukan Zinedine Zidane langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, tapi Athletic melawan dengan menerapkan garis tekanan tinggi. 10 menit pertama sempat kacau sampai Madrid akhirnya mengontrol laga.

Namun sayang, Athletic Bilbao harus kehilangan pemainnya di menit ke-13. Raul Garcia dikeluarkan setelah mendapat kartu kuning kedua oleh wasit.

Real Madrid hampir membuka keunggulan pertama di menit ke-42, sayang tendangan Vinivius Junior masih bisa dihalau oleh kiper Athletic Bilbao, Unai Simon.

Namun dua menit berselang, Toni Kroos berhasil membuka keunggulan dari tendangan di luar kotak penalti. Real Madrid unggul 1-0 sebelum babak pertama berakhir.

Memulai babak kedua, justru Athletic Bilbao bermain lebih baik dibanding babak pertama. Gebrakan Athletic Bilbao berbuah gol di menit ke-52.

Berawal dari serangan balik cepat, Capa bekerja sama dengan De Marcos, melepas tembakan yang bisa diblok Courtois, tapi dia berada di posisi yang tepat untuk menyambut bola muntah kembali. Skor imbang 1-1.

Real Madrid baru bisa membalas ketertinggalan di menit ke-74, dimana Karim Benzema berhasil mencatatkan namanya di papan skor, Real Madrid unggul 2-1 atas Athletic Bilbao.

Tepat di penghujung laga, Karim Benzema menutup kemenangan Real Madrid atas Athletic Bilbao. Real Madrid berhasil unggul 3-1 atas Athletic Bilbao di lanjutan Liga Spanyol 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer