Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Kalahkan Eibar, Apa Kata Zinedine Zidane?

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji penampilan timnya saat mengalahkan Eibar dalam ajang La Liga. Menurut Zidane, anak asuhnya sudah bermain sangat bagus dalam pertandingan tersebut.

Madrid menantang ruan rumah Eibar di Estadio Municipal de Ipurua, Senin (21/12/2020) dinihari WIB. Los Blancos memenangi pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Tiga gol tim tamu dicetak oleh Karim Benzema, Luka Modric dan Lucas Vazquez. Sementara Eibar menciptakan gol balasan melalui Kike.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Real Madrid di klasemen sementara La Liga. Los Blancos kini berada di peringkat kedua dengan 29 poin setelah melakoni 14 laga.

Madrid punya poin yang sama dengan Atletico Madrid di puncak. Namun, pasukan Diego Simeone baru memainkan 12 pertandingan.

Kemenangan ini membuat Zidane tersenyum puas. Zidane pun mengatakan penampilan timnya di pertandingan tersebut sudah sangat baik.

"Kami bermain sangat baik. Eibar juga memiliki momen bagus mereka," kata Zinedine Zidane di situs resmi klub.

"Tim mengontrol pertandingan dengan baik. Kami tahu ini tempat yang sulit untuk didatangi, tetapi kami mengendalikannya dari awal hingga akhir."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Harus Dipertahankan

Hasil ini membuat Real Madrid meraih empat kemenangan beruntun. Zinedine Zidane menegaskan performa tersebut harus bisa dipertahankan di laga berikutnya.

"Ini pertempuran yang tidak akan berhenti. Kami bermain setiap tiga hari dan kami harus melanjutkan seperti ini. Kami harus menikmati penampilan yang kami lakukan di sini dan bersiap untuk pertandingan berikutnya," lanjutnya.

"Kami tahu bahwa Eibar bermain dengan cara yang lebih langsung dan kami harus menekan mereka lebih tinggi dan kami melakukannya dengan cukup baik."

 

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 21/12/2020)

Video Populer

Foto Populer