Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Spanyol Barcelona Vs Eibar, Rabu 30 Desember 2020

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Eibar di Camp Nou pada laga pekan ke-16 La Liga, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Barca dijagokan memetik tiga poin.

Saat ini, Los Cules sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Lionel Messi dkk. tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di La Liga, dengan perincian tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Torehan tersebut membuat Barcelona kini berada di peringkat kelima klasemen sementara La Liga dengan nilai 24. Mereka tertinggal delapan poin dari Atletico Madrid yang menghuni posisi teratas.

Bersua Eibar, Barca bertekad untuk mempertahankan tren tak terkalahkan di Liga Spanyol. Kans Barcelona mengalahkan Eibar terbilang besar.

Pasalnya, Barcelona belum pernah menelan kekalahan dalam 12 pertemuan terakhir kontra Eibar. Los Cules sukses meraih 11 kemenangan dan satu hasil imbang dari 12 pertandingan tersebut.

Andai merengkuh kemenangan pada pertandingan ini, El Barca tak hanya mempertegas hegemoni atas Eibar, namun juga berpeluang memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga.

Di sisi lain, Eibar sedang dalam tren kurang memuaskan. Azulgranas hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan dalam lima laga terakhir di La Liga.

Alhasil, Eibar kini berada di urutan ke-17 klasemen sementara La Liga dengan mendulang 15 poin, tertinggal sembilan angka dari Barcelona.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-16 La Liga

Rabu (30/12/2020):

Barcelona Vs Eibar

Stadion: Camp Nou

Kick-off: 01:15 WIB

Live Streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Barcelona kontra Eibar secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer