Sukses


Liga Italia: AC Milan Tertarik Pinjam Riqui Puig dari Barcelona

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Sky Sport Italia tertarik meminjam gelandang Barcelona, Riqui Puig, pada Januari 2021. Kehadiran Puiq diharapkan dapat menambah kreativitas di lini tengah I Rossoneri.

Sejak Ronald Koeman duduk di kursi pelatih Barca pada awal musim ini, Riqui Puig kesulitan mendapat kesempatan untuk tampil. Kalah bersaing dengan Frenkie de Jong, Miralem Pjanic, dan Sergio Busquets membuat pemain berusia 21 tahun tersebut baru tampil dalam empat pertandingan.

Dari empat laga tersebut, Riqui Puig tampil sebagai pemain pengganti. Dia pun belum mampu mencetak gol ataupun assist bersama Barcelona.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan AC Milan untuk mendapatkan sang pemain. Il Diavolo Rosso berencana untuk memboyong Riqui Puig ke San Siro pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Peluang AC Milan untuk mendapatkan jasa pemain jebolan akademi La Masia itu cukup besar. Barcelona diyakini tidak akan keberatan untuk meminjamkan Riqui Puig ke Milan.

Bersama AC Milan, pemain bernama lengkap Ricard Puig Marti itu diharapkan bisa mendapatkan kesemapatan bermain lebih banyak. Apalagi, Milan membutuhkan tambahan tenaga demi mempertahankan posisi di puncak klasemen Serie A.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sukses dengan Pemain Pinjaman

AC Milan melakukan aktivitas transfer yang cerdas pada musim ini. Milan memboyong tujuh pemain anyar yang tiga di antaranya berstatus pinjaman. Ketiga pemain pinjaman tersebut adalah Brahim Diaz dari Real Madrid, Sandro Tonali dari Brescia, dan Diogo Dalot dari Manchester United.

Kehadiran pemain pinjaman itu pun membawa dampak positif terhadap performa Milan. Diaz sukses mencetak empat gol dan satu assist dari 18 pertandingan, Tonali menjadi penyeimbang di lini tengah, dan Dalot mampu menjaga pertahanan sekaligus membantu serangan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer