Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bergerak, Amankan Mbappe dan Camavinga Musim Panas Nanti

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan sedang bersiap untuk merekrut gelandang Rennes, Eduardo Camavinga dan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe pada jendela transfer musim panas ini.

Madrid mengalami penurunan pendapatan signifikan karena dampak dari wabah virus corona. Itu sebabnya, mereka berhemat sejak musim panas lalu sampai bursa transfer Januari ini.

Menurut AS, tim asuhan Zinedine Zidane sedang merencanakan tawaran untuk Camavinga dan Mbappe menjelang musim 2021/2022.

Camavinga, yang menjadi pemain Timnas Prancis pada usia 18 tahun, diperkirakan akan pindah ke Santiago Bernabeu musim panas lalu. Namun, ia setuju untuk menghabiskan satu tahun lagi di Rennes.

Real Madrid pun bertekad untuk membawa remaja tersebut ke Spanyol pada 2021.

Selain itu, Real Madrid juga melanjutkan rencana mereka untuk merekrut Mbappe. Kontrak pemain berusia 22 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2022.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pertahankan 3 Senior

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ingin klub segera memberi kontrak baru kepada tiga pemain senior, Sergio Ramos, Luka Modric, dan Lucas Vazquez.

Ketiganya bebas untuk mulai bernegosiasi dengan klub lain setelah memasuki enam bulan terakhir kontrak di Santiago Bernabeu.

Ramos dan Modric dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur, di mana mereka akan bersatu kembali dengan mantan manajer Blancos Jose Mourinho. Sementara, Vazquez dilaporkan jadi bidikan Manchester United.

Namun, Zidane ingin ketiganya memperpanjang masa tinggal mereka di Madrid.

"Ya, kami semua ingin [kontrak ditandatangani]," kata Zidane.

"Kami ingin situasi ini diselesaikan secepat mungkin. Ini untuk kepentingan semua orang, ini akan baik untuk semuanya, jadi mudah-mudahan ini bisa diselesaikan dengan cepat."

 

Sumber: AS via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer