Sukses


Liga Spanyol: Ansu Fati Bawa Kabar Baik untuk Barcelona

Bola.com, Barcelona - Ansu Fati membawa kabar baik untuk Barcelona. Proses pemulihan cedera lututnya menunjukkan tanda-tanda memuaskan.

Kepastian itu diungkapkan langsung oleh Barcelona melalui situs resmi, Selasa (5/1/2021). Ansu Fati disebut sedang menjalani perawatan biologis regeneratif bersama Dr. Ramon Cugat.

"Ansu Fati menjalani perawatan biologis regeneratif bersama Dr. Ramon Cugat di bawah pengawasan tim medis klub. Pemulihan cederanya menunjukkan proses yang sangat memuaskan," bunyi keterangan resmi klub.

Ansu Fati mengalami cedera lutut pada November 2020 ketika tampil dalam pertandingan Barcelona melawan Real Betis. Pemain berusia 18 tahun itu mengalami cedera meniskus internal lutut kiri yang membuatnya harus naik meja operasi.

Operasi Ansu Fati ditangani langsung oleh Dr. Ramon Cugat. Kemungkinan besar Ansu Fati sudah bisa kembali bermain pada pertengahan Februari 2021 mendatang.

Hal ini tentu saja menjadi kabar baik buat Barcelona. Tanpa Ansu Fati, lini depan Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir diketahui tak maksimal karena kesulitan membobol gawang lawan.

2 dari 3 halaman

Bintang Masa Depan

Ansu Fati merupakan calon bintang masa depan Barcelona. Musim ini bersama pelatih Ronald Koeman, Ansu Fati berhasil memberikan penampilan terbaik di lini depan.

Dalam 10 laga bersama Barcelona, Ansu Fati berhasil mencetak lima gol. Selain itu, pemain asal Spanyol itu juga sukses mencetak dua assist.

Usianya yang masih menginjak 18 tahun diprediksi membuat Ansu Fati sebagai pemain yang ideal untuk diandalkan Barcelona. Apalagi Ansu Fati dikenal sebagai pemain yang lincah, punya kecepatan, dan akurasi tembakan yang baik.

Sumber: FC Barcelona

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer