Sukses


VIDEO: 4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Bola.com, Jakarta Sergio Ramos belum menandatangani kontrak baru di Real Madrid. Bek asal Spanyol itu berpeluang meninggalkan Los Blancos pada akhir musim nanti. Pemain belakang Bayern Munchen, David Alaba menjadi calon kuat penerus sang kapten Real Madrid tersebut.

David Alaba dikabarkan akan meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut bisa digaet dengan status bebas transfer.

Kontrak pemain berkebangsaan Austria itu di Allianz Arena akan berakhir pada musim panas 2021. Namun, Alaba kabarnya sudah tidak ingin menambah masa baktinya di klub Jerman.

Sejumlah klub besar kemudian dikaitkan dengan bek internasional Austria itu. Dari Spanyol, Real Madrid jadi klub yang paling kencang dikabarkan tertarik kepada Alaba.

Real Madrid disebut berada di baris terdepan dalam perburuan Alaba. Sebab si pemain sudah lama punya mimpi untuk jadi penggawa Los Blancos.

Kualitas Alaba tidak perlu diragukan lagi. Selain bek kiri, Alaba juga sering ditempatkan di beberapa posisi lain seperti bek tengah, gelandang tengah, sayap kanan dan kiri.

David Alaba sudah memperkuat Bayern Munchen sejak tahun 2008. Dirinya sudah memenangi sembilan gelar juara Liga Jerman dan dua gelar juara Liga Champions.

Namun bukan hanya David Alaba yang dikabarkan akan menggantikan Sergio Ramos. Berikut ini 4 pemain yang cocok menggantikan Sergio Ramos di Real Madrid.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer