Sukses


Liga Spanyol: Carlos Tevez Prediksi Lionel Messi Bakal Cabut dari Barcelona

Bola.com, Buenos Aires - Teka-teki kelanjutkan masa depanĀ Lionel Messi di Barcelona mencuri perhatian Carlos Tevez. Pemain yang kini berstatus kapten Boca Juniors itu memprediksi, Messi akan meninggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir.

Masa depan Lionel Messi masih menyisakan misteri, lima bulan jelang berakhirnya masa bakti di Barcelona. Messi belum juga membuat keputusan, padahal kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021.

Hal itulah yang menimbulkan tanda tanya sekaligus spekulasi. Apalagi, beberapa klub elite Eropa semisal Paris Saint-Germain hingga Inter Milan sudah terang-terangan mengutarakan minat untuk merekrut Messi.

"Saat Anda memasuki usia di mana memiliki sedikit karier yang tersisa dan Anda melihat tim tidak lagi mendukung, tentu saja itu sulit. Akan tetapi, dia lebih mengetahui keputusan yang akan dibuatnya pada Juni nanti," kata Tevez seperti dikutip Marca, Sabtu (30/1/2021).

"Meskipun saya tidak bisa membayangkannya. Saya melihat, dia akan menggunakan jersey lain yang bukan Barcelona," ucap Tevez.

Lionel Messi kabarnya akan memutuskan nasibnya pada akhir musim 2020/2021. Pemain berjulukan La Pulga itu saat ini ingin fokus membantu Barcelona dalam meraih trofi-trofi yang ada.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Barcelona Bakal Merugi

Barcelona bakal menjadi pihak yang paling dirugikan jika Lionel Messi tak memperpanjang kontrak dalam waktu dekat. Klub asal Catalan itu akan kehilangan pemain terbaik yang selama ini punya peran penting di balik keberhasilan meraih gelar.

Selain itu, El Barca juga merugi dalam sisi finansial. Membiarkan Messi hengkang saat kontraknya berakhir berarti Barcelona tak mendapatkan apapun.

Hal ini tentu saja bisa menjadi penyesalan terbesar Barcelona. Klub asuhan Ronald Koeman bisa saja mendapatkan danaĀ ratusan juta euro andai menjual Lionel Messi pada awal musim ini.

Sumber:Ā Marca

Video Populer

Foto Populer