Sukses


Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Spanyol: Menang di Markas Betis, Barcelona Geser Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan jornada 22 La Liga digelar pada Minggu (7/2/2021) hingga Senin (8/2/2021) dini hari WIB. Dari rangkaian laga itu, Barcelona berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 di markas Real Betis. Kemenangan tersebut membawa Barcellona melangkah ke posisi kedua dalam klasemen sementara La Liga, menggeser rival abadinya, Real Madrid.

Sebelum Barcelona bertandang ke markas Real Betis, ada tiga pertandingan lain yang dipertandingkan sejak Minggu malam. Berawal dari kemenangan 4-1 yang diraih Real Sociedad atas Cadiz. Dua gol Mikel Oyarzabal dan dua gol dari Alexander Isak menjadi penentu sukses Real Sociedad memastikan tiga poin.

Kemudian Athletic Bilbao bermain imbang 1-1 dengan Valencia. Tim tuan rumah berhasil unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Hugo Guillamon pada akhir babak pertama. Namun, tim tamu mampu membalas lewat gol Gabriel Paulista pada babak kedua.

Sementara itu, Osasuna menang 2- atas Eibar. Dua gol Osasuna dicetak oleh Jonathan Calleri dan Ante Budimir. Sementara itu, Eibar mendapatkan gol lewat Kike.

Rangkaian pertandingan pun ditutup dengan kemenangan 3-2 Barcelona di markas Real Betis. Dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Broja Iglesias dan Victor Ruiz. Sementara tiga gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi, gol bunuh diri Victor Ruiz, dan Trincao.

Kemenangan ini membawa Barcelona menggeser Real Madrid dari peringkat kedua klasemen sementara La Liga, meski kedua tim sama-sama mengoleksi 43 poin. Barcelona terpaut tujuh poin dari Atletico Madrid yang masih nyaman di puncak klasemen.

 

Video

2 dari 3 halaman

Hasil La Liga

Real Sociedad 4-1 Cadiz

(Mikel Oyarzabal 26'-pen, 34', Alexander Isak 54', 59' | Jairo Izquierdo 65')

Athletic Bilbao 1-1 Valencia

(Hugo Guillamon 43'-OG | Gabriel Paulista 65')

Osasuna 2-1 Eibar

(Jonathan Calleri 18', Ante Budimir 86' | Kike 44')

Real Betis 2-3 Barcelona

(Borja Iglesias 38', Victor Ruiz 75' | Lionel Messi 59', Victor Ruiz 68'-OG, Trincao 87')

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

Sumber: FcTables.com

Video Populer

Foto Populer