Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Pastikan Tetap Setia Bersama Real Madrid

Bola.com, Madrid - Masa depan Zinedine Zidane bersama Real Madrid tengah dispekulasikan dalam beberapa pekan terakhir. Meski begitu, Zidane memastikan akan tetap setia dan menghormati kontraknya bersama Madrid.

Los Blancos meraih hasil yang kurang meyakinkan dalam sejumlah pertandingan pada musim ini. Madrid gagal merengkuh trofi Piala Super Spanyol, setelah takluk dari 1-2 dari Athletic Bilbao pada 15 Januari lalu.

Selain itu, Real Madrid juga harus kandas pada 32 besar Copa del Rey setelah menelan kekalahan 1-2 dari Alcoyan, 21 Januari 2021.

Adapun di La Liga, Real Madrid memetik hasil kurang memuaskan dalam empat pertandingan terakhir. Madrid hanya mampu meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan menelan satu kekalahan dari empat laga tersebut.

Torehan itu membuat Real Madrid kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 43. Mereka kalah selisih gol dari Barcelona yang menghuni posisi kedua, dan delapan poin dari Atletico Madrid yang menghuni puncak klasemen.

Rentetan hasil kurang memuaskan itu membuat kelanjutan karier Zinedine di Real Madrid menjadi tanda tanya. Meski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022, pelatih asal Prancis itu dikabarkan bakal angkat kaki dari Madrid pada akhir musim ini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Hormati Kontrak

Zinedine Zidane mengaku tak terlalu merisaukan masa depannya bersama Real Madrid. Namun yang pasti, dia akan tetap menghormati kontraknya, dan menyebut mendapat dukungan penuh dari direksi Madid.

"Kita lihat saja nanti. Yang terpenting adalah atas apa yang kami lakukan setiap hari. Itu yang menjadi perhatian saya," ujar Zidane.

"Apa yang sudah terjadi biarlah terjadi. Yang saya katakan adalah kami yang berada di sini berhak untuk bekerja. Semua orang berhak mengatakan apapun yang mereka inginkan. Apa yang akan kami lakukan di sini adalah percaya pada diri kami sendiri," lanjutnya.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer