Sukses


Liga Spanyol: Dani Carvajal Cedera Lagi, Zinedine Zidane Pusing Tujuh Keliling

Bola.com, Madrid - Dani Carvajal menambah pusing pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pemain asal Spanyol itu dikonfirmasi kembali mengalami cedera otot dan berpeluang absen membela Madrid.

"Setelah pemeriksaan yang dilakukan kepada Dani Carvajal oleh Layanan Medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami cedera otot pada paha kanannya yang berpengaruh tendonnya. Pemulihannya akan terus dipantau," bunyi pernyataan resmi Real Madrid, Senin (15/2/2021).

Carvajal kembali mengalami cedera saat membela Real Madrid pada pertandingan pekan ke-23 La Liga kontra Valencia, Minggu (14/2/2021) malam WIB. Dalam laga itu, bek asal Spanyol tersebut ditarik keluar pada menit ke-28 dan digantian Lucas Vazquez.

Cedera otot bukan yang pertama dialami Dani Carvajal pada musim 2020/2021. Sebelumnya, Carvajal juga mengalami dua kali cedera otot pada November 2020 dan Januari 2021.

Cedera itu membuat Carvajal harus absen sebanyak 11 laga Real Madrid. Selain itu, Carvajal juga pernah mengalami cedera ligamen kolateral medial pada Oktober 2020.

Dani Carvajal menambah panjang daftar cedera pemain Real Madrid. Selain Carvajal, Sergio Ramos, Eden Hazard, Rodrygo Goes, Fede Valverde, dan Marcelo juga sedang berjuang dalam pemulihan cedera.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bikin Pusing

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kehilangan kata-kata melihat Dani Carvajal kembali mengalami cedera. Zidane mengaku mulai khawatir dengan sang pemain yang berulang kali mengalami cedera pada musim ini.

"Saya tidak memahaminya. Terlalu sering cedera dan itu membuat saya khawatir. Ketika saya kehilangan seorang pemain, tentu saja mengganggu pikiran saya sebagai pelatih," kata Zidane seperti dikutip Marca, Senin (15/2/2021).

"Dia bermain bagus selama 25 menit dan saya kesal dia mengalami cedera karena kehadirannya sangat penting bagi kami. Saya hanya berharap cederanya tidak parah," tegas Zidane.

Sumber: Real Madrid, Marca

Video Populer

Foto Populer