Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Tidak Bisa Menang dari Real Sociedad, Zidane Tetap Anteng

Bola.com, Jakarta - Real Madrid gagal meraih kemenangan kala menjamu Real Sociedad dalam laga jornada 25 La Liga, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. Pertandingan yang digelar di Estadio Alfredo di Stefano itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Los Blancos menerima kunjungan Real Sociedad tadi malam. Real Madrid bahkan harus lebih dulu tertinggal lewat gol Portu pada menit ke-55. Beruntung, Los Blancos memiliki Vinicius Junior yang mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-89.

Namun, hasil imbang itu membuat Real Madrid gagal menggeser Barcelona dari peringkat kedua dalam klasemen La Liga. Los Blancos tetap berada di peringkat ketiga dengan koleksi 53 poin, terpaut lima poin dari Atletico Madrid.

Namun, Zinedine Zidane tidak mau ambil pusing dengan kegagalan timnya meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, Los Blancos sudah bermain bagus dalam pertandingan ini.

"Kami harus tetap tenang," ujar Zidane seperti dilansir Marca.

"Kami menjalani pertandingan yang bagus dan memiliki tiga atau empat peluang. Sabar, tenang, dan beristirahat. Kami melawan tim yang bisa menciptakan peluang," lanjut pelatih Real Madrid itu.

2 dari 3 halaman

Modal Kurang Bagus untuk El Derbi Madrileno

Hasil imbang ini menjadi modal yang kurang bagus sebelum Real Madrid bertandang ke markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, di mana laga El Derbi Madrileno bakal berlangsung pada akhir pekan ini.

Meski begitu, Zidane mengajak semua pihak untuk melupakan hasil imbang ini dan menatap ke pertandingan berikutnya.

"Kami harus terus berjalan. Itu tidak mengubah cara kami menuju derby. Kami harus pergi ke sana untuk menjalani pertandingan yang hebat," lanjut Zidane.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/3/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer