Sukses


Liga Spanyol: Bek RB Leipzig Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Ibrahima Konate berpotensi melanjutkan karirnya di Spanyol musim depan. Setelah Bek RB Leipzig itu dilaporkan jadi incaran Real Madrid dan Barcelona.

Konate merupakan salah satu bek muda potensial di RB Leipzig. Ia menjadi salah satu bek andalan Julian Nagelsmann di skuat Leipzig.

Performa apik Konate ini mulai dilirik klub-klub top Eropa. Beberapa tim papan atas Eropa akan mencoba merekrut Konate di musim panas nanti.

Menurut klaim AS, Konate berpotensi pindah ke Spanyol. Karena Real Madrid dan Barcelona tertarik meminangnya.

Baik Real Madrid dan Barcelona tengah berburu bek tengah baru di musim panas nanti. Real Madrid mencari calon pengganti Varane dan Ramos yang berpotensi hengkang di musim panas nanti. Sementara Barcelona mencari suksesor Gerard Pique.

Ibrahima Konate yang disebut-sebut sebagai salah satu bek muda potensial dinilai bakal jadi opsi yang bagus untuk Real Madrid dan Barcelona.

Saksikan Video Terkait Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Madrid dan Barcelona akan sedikit kesulitan mendapatkan jasa Konate.

Hal ini dikarenakan Leipzig sudah kehilangan Dayot Upamecano di musim panas nanti. Sehingga mereka agak enggan kehilangan Konate juga di musim panas nanti.

Namun Leipzig disebut bisa mempertimbangkan melepaskan Konate jika ada tawaran yang bagus masuk.

Konate masih terikat kontrak di Red Bull Arena hingga tahun 2023. Ia kabarnya bisa direkrut dengan bayaran 40 juta Euro.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/3/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol 2020/2021

Video Populer

Foto Populer