Sukses


Liga Spanyol: Bulat Memutuskan Hengkang dari Manchester City, Eric Garcia Makin Dekat dengan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Kebersamaan Eric Garcia bersama Manchester City akan berakhir pada musim panas nanti. Sang pemain bertahan dikabarkan bakal segera meneken kontrak bersama Barcelona.

Eric Garcia merupakan bintang muda milik Manchester City. Ia bermain apik sejak diorbitkan oleh Pep Guardiola pada musim lalu.

Namun, Eric Garcia tengah membuat manajemen Manchester City harap-harap cemas. Kontraknya di Etihad Stadium akan berakhir pada musim panas nanti.

Sport mengklaim Eric Garcia bakal berpisah dengan Manchester City. Ia akan menjadi pemain Barcelona pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, Eric Garcia sudah lama memendam hasrat kembali ke Barcelona. Ia adalah didikan akademi Barcelona, La Masia. Hal itu membuatnya memang berharap bisa menjadi bagian dari Barcelona.

Ketika Ronald Koeman menawarkan kesempatan kembali ke Barcelona, Eric Garcia tidak berpikir dua kali.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Teken Kontrak

Menurut laporan itu, Eric Garcia akan segera mengunci kepulangannya ke Barcelona. Ia dijadwalkan akan meneken kontra berdurasi lima tahun di Barcelona.

Meski laporan itu tidak membeberkan berapa gaji yang didapatkan sang bek di Barcelona, tapi penandatanganan kontrak itu dijadwalkan akan digelar pada April mendatang.

Manchester City dikabarkan sudah pasrah berpisah dengan Eric Garcia.

Mereka sudah mencoba mempertahankan sang bek, namun Garcia sudah membulatkan tekad untuk pergi.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/3/2021)

Video Populer

Foto Populer