Sukses


VIDEO: Pesta Gol Barcelona ke Gawang Getafe di Liga Spanyol

Bola.com, Barcelona - Barcelona meraih kemenangan besar pada pekan ke-31 Liga Spanyol 2020/2021 di Camp Nou, Jumat (23/4/2021) dinihari WIB. Pasukan Ronald Koeman menang 5-2 atas Getafe.

Pertandingan bergulir tujuh menit lebih, Barcelona sudah membobol gawang tim tamu. Sang megabintang Lionel Messi yang menorehkan gol pertama Blaugrana tersebut. Golnya tercipta berkat umpan terobosan yang mengesankan dari Sergio Busquets.

Bola diterima Messi, yang kemudian berlari menusuk ke dalam kotak penalti Getafe. Setelah berada di dalam kotak, bintang asal Argentina tersebut menembakkan bola dengan kaki kirinya. Bola diarahkan ke atas kiri dalam gawang dan tidak bisa dihalau kiper David Soria.

Bola tampak sudah mengenai jari Soria tetapi tetap melayang dan bergulir deras ke dalam gawangnya. Messi juga tampak tak tergoyahkan saat menggiring bola ketika sempat didorong oleh bek Getafe, Djene Dakonam.

Meski pesta gol, Barcelona sempat ditahan imbang 1-1 oleh Getafe pada babak pertama. Pasukan Jose Bordalas sempat membalas gol pertama tim tuan rumah yang dicetak Messi itu.

Gol balasan tercipta pada menit ke-12. Pemain asal Jepang, Takefusa Kubo, mengirimkan bola kepada Nemanja Maksimovic di sisi kanan pertahanan Barcelona. Maksimovic mengirimkan bola dengan umpan yang cemerlang kepada Marc Cucurella.

Kemudian, Cucurella mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dengan umpan silang mendatar. Bola mengenai kaki Angel Luis Rodriguez tetapi kemudian memantul ke badan Clement Lenglet. Bola akhirnya mendarat ke dalam gawang sendiri.

Bagaimana gol-gol selanjutnya yang terjadi pada laga Barcelona kontra Getafe? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer