Sukses


Merana di Barcelona, 5 Klub Ini Menjadi Pelabuhan Ideal buat Trincao

Bola.com, Jakarta - Francisco Trincao sedang mengalami situasi yang sulit di Barcelona. Winger agresif asal Portugal itu amat mungkin meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Trincao datang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021 lalu. Dia ditebus dari Braga dengan biaya yang mencapai 31 juta euro.

Trincao digadang-gadang punya masa depan yang cerah di Camp Nou. Namun, sang pemain ternyata gagal menunjukkan kualitasnya kepada Ronald Koeman musim ini.

Sang pemain sudah tampil dalam 39 pertandingan di semua kompetisi. Namun, Trincao bisa dibilang sangat jarang menjadi starter.

Menurut laporan di Spanyol, Barcelona kabarnya bersedia melepas Trincao pada musim panas mendatang. Sang pemain sepertinya tidak akan kesulitan mencari klub baru.

Berikut ini lima klub yang bisa jadi pelabuhan baru Trincao apabila meninggalkan Barcelona.

Video

2 dari 6 halaman

Arsenal

Arsenal sebelumnya pernah dikaitkan dengan Trincao. The Gunners mungkin masih tertarik pemain berusia 21 tahun itu pada musim panas ini karena Mikel Arteta ingin memperkuat kualitas skuadnya.

Arsenal masih punya Nicolas Pepe di skuadnya. Namun, penampilan pemain sayap asal Pantai Gading tersebut tak kunjung memuaskan.

Karena itu, merekrut pemain sayap baru bisa menjadi kebutuhan bagi Arsenal di musim panas. Trincao bisa menggantikan peran Pepe di Emirates Stadium.

  

3 dari 6 halaman

Wolverhampton

Wolverhampton sepertinya sangat cocok untuk perkembangan Trincao. Pasalnya, klub Premier League tersebut punya banyak pemain Portugal di skuadnya.

Saat ini Wolves punya delapan pemain Portugal. Itu termasuk Nelson Semedo yang direkrut dari Barcelona pada awal musim ini.

Trincao bisa mengikuti jejak Semedo hijrah ke Molineux Stadium. Dengan banyaknya pemain Portugal di Wolves, Trincao sepertinya tak akan kesulitan beradaptasi di Inggris.

  

4 dari 6 halaman

Leicester City

Leceister City tampil cukup bagus pada musim ini. Mereka mampu bersaing di posisi empat besar dalam ajang Premier League.

Untuk mempertahankan performanya, Leicester pasti ingin memperkuat skuadnya. Menurut laporan di Inggris, The Foxes menginginkan servis Trincao.

Leicester kabarnya akan memulangkan Cengiz Under ke AS Roma pada akhir musim. Kedatangan Trincao bisa menggantikan peran pemain asal Turki tersebut.

5 dari 6 halaman

AC Milan

AC Milan sepertinya membutuhkan pemain sayap baru pada musim panas mendatang. Mereka berpeluang ditinggal Samu Castillejo.

Castillejo kabarnya masuk dalam daftar jual Rossoneri di musim panas. Kebetulan, pemain berusia 26 tahun itu tengah diminati tiga klub Spanyol.

Trincao bisa menjadi pengganti Castillejo di San Siro. Menurut laporan, Rosseneri tengah menggali informasi soal pemain berusia 21 tahun tersebut.

6 dari 6 halaman

Juventus

Juventus sedang menjalani musim yang sulit bersama Andrea Pirlo. Raksasa Serie A tersebut pasti ingin memperkuat lini serangnya pada musim panas.

Trincao sebelumnya pernah masuk radar Juventus. Akan tetapi, pemain berusia 21 tahun itu memilih untuk bergabung dengan Barcelona.

Bagi Trincao, merapat ke Turin akan membuat dirinya bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo. Hal itu tentu saja akan jadi keuntungan besar buat Trincao.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 26/4/2021)

Video Populer

Foto Populer