Sukses


Real Madrid Bertekad Raih Trofi Liga Spanyol Sampai Titik Darah Penghabisan

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga pekan terakhir La Liga, Sabtu (22/5/2021) malam WIB. Madrid berambisi membungkam Villarreal demi merengkuh trofi juara liga musim ini.

Saat ini, Real Madrid berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 81. El Real hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang menghuni puncak klasemen.

Dengan musim ini yang menyisakan satu pertandingan lagi, Los Blancos wajib memetik kemenangan jika ingin mengkudeta Atletico. Di atas kertas, kans Real Madrid mengalahkan Villarreal terbilang besar.

Pasalnya, Madrid tak terkalahkan dalam enam laga terakhir kontra The Yellow Submarine, dengan perincian dua kemenangan dan empat hasil imbang. Namun, pada pertemuan terakhir melawan Villarreal, 21 November 2020, Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1.

Meski begitu, nasib Madrid menjuarai La Liga musim ini ditentukan hasil yang didapat Atletico Madrid. Jika pada saat bersamaan Atletico mampu mengalahkan Real Sociedad, Real Madrid dipastikan gagal merengkuh trofi La Liga yang ke-35.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Bertekad Raih 3 Poin

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya akan berjuang merengkuh trofi La Liga hingga titik darah penghabisan. Untuk itu, Madrid bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaik untuk mengalahkan Villarrea.

"Ini adalah jalan yang sangat berat. Satu hari yang spesial, pertandingan terakhir di liga dan kami tiba pada laga ini setelah harus menghadapi begitu banyak kesulitan," ujar Zidane.

"Kami akan memberikan segalanya di atas lapangan, karena kami tahu siapa yang akan kami hadapi. Villarreal sedang bermain sangat bagus. Kami akan berupaya meraih tiga angka," lanjutnya.

"Kami akan menampilkan level yang sangat tinggi selama 90 menit untuk dapat berupaya memenangkan La Liga," tegas legenda Timnas Prancis tersebut.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer