Sukses


Jadwal Live Streaming Penentuan Juara Liga Spanyol Malam Ini: Real Madrid Vs Villarreal

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Villarreal pada laga pekan ke-38 La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (22/5/2021) malam WIB. Duel tersebut menentukan nasib Madrid dalam merengkuh titel juara liga musim ini.

El Real yang tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid, wajib mengalahkan Villarreal. Namun, itu saja tidak cukup.

Mereka juga harus berharap Atletico gagal menang di kandang Real Valladolid, yang pertandingannya digelar bersamaan. Jika finis dengan poin sama-sama 84, Real Madrid yang akan keluar sebagai juara berkat keunggulan head-to-head atas sang rival sekota (2-0 kandang, 1-1 tandang).

Los Blancos dan Villarreal sama-sama memiliki pemain haus gol di skuadnya. Di kubu Madrid ada Karim Benzema yang telah mencetak 22 gol di La Liga musim ini, sedangkan di kubu Villarreal ada Gerard Moreno yang telah menyarangkan 23 gol. Mereka sama-sama sudah tertinggal cukup jauh dari Lionel Messi yang telah mencetak 30 gol untuk Barcelona.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, pada pekan ke-10, Madrid hanya mampu meraih hasil seri 1-1 di kandang Villarreal. Real Madrid unggul lewat gol Mariano di menit 2, dan Villarreal membalas lewat penalti Gerard Moreno di menit 76.

Kali ini, mereka bertemu di ibu kota. Real Madrid mengincar kemenangan demi harapan mempertahankan gelar, sementara Villarreal berjuang untuk finis di zona Liga Europa.

Real Madrid bisa tampil habis-habisan. Ini beda dengan Villarreal, yang perlu menghindari risiko pemain cedera, karena masih akan menghadapi Manchester United di final Liga Europa. Ini bisa menjadi sebuah keuntungan bagi Madrid.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Pertandingan pekan ke-38 La Liga:

Sabtu (22/5/2021)

Real Madrid Vs Villarreal

Stadion: Estadio Alfredo Di Stefano

Kick-off: pukul 23.00 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Real Madrid versus Villarreal pada pekan ke-38 La Liga secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer