Sukses


Liga Spanyol: Musim Panas Ini, Akhir Kisah Philippe Coutinho di Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan siap melepas Philippe Coutinho musim panas ini. Dua klub Liga Inggris, yakni Arsenal dan Everton, dilaporkan tertarik menampungnya.

Akan tetapi, siapapun klub yang ingin merekrutnya harus menunggu hingga setidaknya Juli mendatang saat seluruh operasinya selesai. Philippe Coutinho akan absen pada Copa America setelah menjalani operasi artroskopi bulan lalu.

Rehabilitasi diketahui memakan waktu minimal delapan pekan.

Coutinho terikat kontrak di Nou Camp hingga Juni 2023 dan membuat 14 penampilan untuk tim asuhan Ronald Koeman sejak kembali dari masa pinjaman selama satu musim di Bayern Munchen.

Philippe Coutinho menderita kerusakan meniskus lateral pada laga kontra Eibar yang berakhir dengan skor 1-1 pada 29 Desember 2020.

Coutinho tiba di Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 dan telah mencetak 23 gol dalam 90 penampilan untuk klub di semua kompetisi, membantu klub meraih empat trofi utama.

Philippe Coutinho menghabiskan musim 2019/2020 dengan status pinjaman di Bayern dan memenangkan Liga Champions, Bundesliga, dan DFB-Pokal di bawah Hansi Flick.

 

2 dari 4 halaman

Kembali ke Liverpool?

Barcelona dan Bayern tetap tertarik pada gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum yang tampaknya akan meninggalkan Anfield sebagai agen bebas musim panas ini dan mengucapkan selamat tinggal emosional kepada klub setelah pertandingan terakhir mereka musim ini melawan Crystal Palace.

Atletico Madrid membawa Barcelona dan Real Madrid meraih gelar La Liga musim ini saat tim Diego Simeone memenangkan divisi tersebut dengan selisih dua poin.

Sumber: Sky Sports

3 dari 4 halaman

Posisi Akhir Barcelona

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer