Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Rayu Massimiliano Allegri dengan Nilai Kontrak Tinggi

Bola.com, Jakarta - Rumor Massimiliano Allegri melatih Real Madrid semakin menguat. Terbaru, manajemen Real Madrid dilaporkan sudah menawarkan kontrak untuk manajer asal Italia tersebut.

Real Madrid saat ini tengah ambil ancang-ancang mencari manajer baru. Setelah Zinedine Zidane dilaporkan ingin mengundurkan diri dari jabatannya di akhir musim 2020/21 ini.

Belakangan ini perburuan manajer baru Real Madrid mulai mengerucut. Sosok Massimiliano Allegri dilaporkan jadi yang terdepan untuk menjadi sukseor Zidane.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, manajemen Real Madrid sudah selangkah lebih dekat untuk mempekerjakan Allegri. Mereka kabarnya sudah memberikan draft kontrak untuk sang manajer.

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Real Madrid sudah memberikan draft kontrak kepada Allegri.

Sang manajer hanya diberikan kontrak jangka pendek. Kontrak awalnya berdurasi dua tahun dan bisa diperpanjang tergantung performa Allegri. Namun gaji yang ia terima cukup besar, di mana ia akan digaji sebesar 10 juta Euro per musim di Madrid.

2 dari 4 halaman

Massimiliano Allegri Opsi Pertama

Menurut laporan tersebut, Massimiliano Allegri sejauh ini menjadi pilihan utama Florentino Perez untuk menjadi pelatih baru Real Madrid.

Faktor rekam jejak menjadi pertimbangan utama Perez memilih Allegri. Mereka menilai Allegri punya rekam jejak yang bagus selama melatih.

Ia memenangkan banyak trofi bersama Juventus sehingga Perez yakin Allegri bisa melakukan hal yang sama bersama Madrid.

Selain Allegri, ada satu opsi lain yang dibidik Real Madrid menjadi pengganti Zidane. Ia adalah legenda klub dan pelatih tim Castilla El Real, Raul Gonzalez.

 

Sumber asli: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 19/05/2021)

3 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer