Sukses


Liga Inggris: Gareth Bale Cabs dari Real Madrid Banting Setir Jadi Pegolf, Agen Marah Anggap Itu Isu Sampah!

Bola.com, Jakarta - Agen penyerang Real Madrid, Gareth Bale telah menepis laporan yang mengklaim bahwa kliennya berniat pensiun dari sepak bola dan menjadi pegolf profesional.

Masa depan pemain Wales itu saat ini diselimuti ketidakpastian, karena ia hanya memiliki sisa 12 bulan dalam kontrak Blancos setelah masa pinjaman semusim di Tottenham Hotspur.

Laporan terbaru dari Spanyol telah membuat klaim berani bahwa Bale, yang terkenal karena kecintaannya pada golf, kemungkinan gantung sepatu dan pindah ke olahraga tersebut secara profesional, tetapi agen Jonathan Barnett dengan cepat menyanggah berita tersebut.

Berbicara singkat kepada talkSPORT, pria berusia 71 tahun itu berkata: "Maaf, saya tidak berbicara tentang pelaporan sampah."

Dua gol Gareth Bale di pertandingan terakhir Premier Leahue melawan Leicester City membantu The Lilywhites mengamankan tempat di Liga Konferensi UEFA edisi perdana. Ia mengakhiri musim 2020-2021 dengan 16 gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Mantan pemain Southampton itu punya hubungan buruk dengan Zinedine Zidane di Real Madrid. Meskipun pelatih Prancis itu dilaporkan bakal meninggalkan klub tersebut, masa depan Bale tetaplah tidak jelas di Los Blancos.

Video

2 dari 2 halaman

Massimiliano Allegri Pelatih Baru El Real?

Rumor Massimiliano Allegri melatih Real Madrid semakin menguat. Terbaru, manajemen Real Madrid dilaporkan sudah menawarkan kontrak untuk manajer asal Italia tersebut.

Real Madrid saat ini tengah ambil ancang-ancang mencari manajer baru. Setelah Zinedine Zidane dilaporkan ingin mengundurkan diri dari jabatannya di akhir musim 2020/21 ini.

Belakangan ini perburuan manajer baru Real Madrid mulai mengerucut. Sosok Massimiliano Allegri dilaporkan jadi yang terdepan untuk menjadi sukseor Zidane.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, manajemen Real Madrid sudah selangkah lebih dekat untuk mempekerjakan Allegri. Mereka kabarnya sudah memberikan draft kontrak untuk sang manajer.

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Real Madrid sudah memberikan draft kontrak kepada Allegri.

Sang manajer hanya diberikan kontrak jangka pendek. Kontrak awalnya berdurasi dua tahun dan bisa diperpanjang tergantung performa Allegri. Namun gaji yang ia terima cukup besar, di mana ia akan digaji sebesar 10 juta Euro per musim di Madrid.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer