Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Gagal Raih Trofi Musim Ini, Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta Zinedine Zidane resmi tinggalkan Real Madrid dalam bursa transfer musim ini. Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut mundur dari jabatannya usai musim ini dirinya gagal meraih gelar bersama El Real.

Beberapa bulan terakhir, Zidane memang digosipkan sudah tidak bahagia di Real Madrid. Ia kabarnya ingin mundur dari jabatannya sebagai juru taktik Real Madrid.

Pekan kemarin, Zidane gagal membawa Madrid menjuarai La Liga. Beredar kabar ia akan duduk bersama Florentino Perez untuk membicarakan masa depannya.

Manajemen Real Madrid akhirnya memberikan pernyataan resmi. Mereka mengumumkan Zidane sudah tidak lagi menjadi manajer mereka.

Melalui laman resmi mereka, Real Madrid mengumukan bahwa mereka sudah tidak bekerja sama lagi dengan Zidane.

"Real Madrid CF mengumumkan bahwa Zinedine Zidane telah mengakhiri masa baktinya sebagai pelatih klub ini,"

Keputisan Zinedine Zidane tinggalkan Real Madrid juga disebabkan karena performa Real Madrid yang menurun. Ia gagal meraih trofi dalam kompetisi apapun musim ini.

Ini juga merupakan salah satu pencapaian terburuk El Real sejak terakhir mereka sempat puasa gelar pada tahun 2010. Namun, Zinedine Zidane juga memiliki catatan yang sangat baik untuk Real Madrid.

Terutama masa jayanya pada tahun 2016-2018, dimana Zinedine Zidane berhasil meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut. Tidak hanya itu, Zinedine Zidane juga berhasil meraih Piala Dunia Antarklub dan Piala Super UEFA.

Real Madrid sendiri, mengakui jika pihak manajemen klub sangat menghargai keputusan yang telah Zinedine Zidane ambil, yaitu meninggalkan klub di bursa transfer musim ini.

Video Populer

Foto Populer