Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Barcelona Resmikan Rekrutan Ketiga Musim Panas Ini, Ditebus dari Real Betis

Bola.com, Jakarta - Barcelona memperkenalkan rekrutan ketiga mereka di musim panas ini. El Blaugrana resmi memulangkan Emerson Royal dari Real Betis.

Barcelona tengah agresif di bursa transfer musim panas ini. El Blaugrana ingin memperkuat tim mereka agar menjadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Dalam beberapa hari terakhir, Barcelona sudah meresmikan dua pemain baru. Mereka adalah Sergio Aguero dan Eric Garcia yang resmi menjadi pemain Barcelona.

Rabu (2/6/2021) Barcelona memperkenalkan rekrutan ketiga mereka. Ia adalah bek asal Brasil, Emerson Royal.

Emerson sendiri sebenarnya bukan pemain baru bagi Barcelona.

Sang bek bergabung dengan Barcelona di musim panas tahun 2019 silam. Namun ia menghabiskan waktunya sebagai pemain Real Betis dalam dua musim terakhir karena Barcelona 'patungan' dengan Betis untuk memboyongnya dari Atletico Mineiro

Pada musim ini, Barcelona memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembelian Emerson sehingga ia kini menjadi pemain Barcelona seutuhnya.

Video

2 dari 3 halaman

Bayar ke Real Betis

Pada musim panas ini, Barcelona resmi mengaktifkan klausul pembelian permnanen Emerson. Barcelona kabarnya keluar uang yang cukup murah untuk mempermanenkan sang bek. Mereka menebusnya dari Real Betis dengan harga 9 juta Euro.

Nantinya Emerson akan bergabung dengan Barcelona per tanggal 1 Juli nanti. Emerson nantinya diplot sebagai bek kanan baru Barcelona di musim 2021/2022 mendatang. Ini dikarenakan Barcelona butuh pesaing untuk Sergino Dest di musim depan.

Sumber: FC Barcelona

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Barcelona

Video Populer

Foto Populer