Sukses


Liga Spanyol: Barcelona dan Atletico Madrid Rebutan Gaet Playmaker Napoli

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Atletico Madrid dilaporkan bersaing memperebutkan tanda tangan gelandang Napoli, Fabian Ruiz selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu kembali menemukan bentuk permainan terbaik selama Serie A musim 2020-2021. Ia membuat 42 penampilan di semua kompetisi, menyumbang empat gol dan satu assist dalam prosesnya.

Barcelona lama cukup dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain muda Real Betis tersebut, yang saat ini sedang mempersiapkan diri bersama Timnas Spanyol untuk Euro 2020.

Menurut AS, raksasa Catalan itu bisa berhadapan langsung dengan Atletico untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang setelah Piala Eropa berlangsung.

Laporan itu mengklaim bahwa Ruiz, yang juga dianggap menarik bagi Paris Saint-Germain, enggan menandatangani kontrak baru di Naples, dengan kontraknya yang ada akan berakhir pada Juni 2023.

Napoli siap untuk menjual pemain Spanyol itu musim panas ini asalkan mereka menerima tawaran tak kurang dari £ 51,5 juta.

2 dari 4 halaman

Kecewa Tak Main di Liga Champions

Fabian Ruiz tidak senang dengan hasil akhir klasemen timnya di Serie A 2020-2021. Klubnya gagal mentas di Liga Champions musim depan.

Diketahui, Napoli menargetkan untuk finis di empat besar Liga Italia. Sayangnya, peluang tersebut gagal diraih usai di pekan terakhir mereka tak meraih kemenangan. Sementara para pesaingnya berhasil memenangkan pertandingan pamungkas.

Sehingga musim depan Inter Milan, AC Milan, Atalanta, dan Juventus yang berhak bermain di Liga Champions. Sedangkan dengan hanya bermain imbang 1-1 di laga terakhir kontra Hellas Verona, maka membuat Fabian Ruiz cs harus puas menyelesaikan kompetisi Liga Italia di peringkat kelima klasemen dengan mengemas 77 poin.

Kegagalan Napoli meraih tiket Liga Champions langsung membuat Gennaro Gattuso terdepak dari kursi kepelatihan. Partenopei langsung bergerak cepat menunjuk Luciano Spaletti sebagai pelatih anyar. Kendati demikian, ia masih belum bisa menerima kegagalan tim sepenuhnya.

Situasi ini tak membuat Fabian Ruiz senang dan berniat pindah klub.

Sumber: Sportsmole

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer