Sukses


Liga Spanyol: James Rodriguez Ogah Mudik ke Real Madrid Menyusul Carlo Ancelotti

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Everton, James Rodriguez menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Real Madrid di tengah spekulasi reuni dirinya dengan Carlo Ancelotti.

Pemain berusia 29 tahun itu tiba di Goodison Park ketika Ancelotti memimpin dan selama musim debutnya sebagai Toffee, Rodriguez mencetak enam gol dan memberikan lima assist dalam 23 penampilan di Premier League.

Hubungannya dengan pelatih asal Italia telah berkembang di tiga klub berbeda. Sebelumnya ia bermain untuk pelatih berusia 62 tahun itu di Real Madrid dan Bayern Munchen.

Ketika membahas masa depannya, Rodriguez mengatakan kepada wartawan:

"Kembali ke Real Madrid untuk bermain di bawah Ancelotti? Saya tidak tahu, tapi saya rasa tidak. Kita lihat saja. Jika saya bertahan satu tahun lagi di Everton, juga tidak apa-apa. Saya senang bermain di sini."

Gelandang Everton terpinggirkan dari skuad Kolombia Copa America untuk musim panas ini. James Rodriguez meluapkan kekecewaannya: "Saya tidak setuju dengan keputusan staf pelatih Kolombia. Mereka tidak menghormati saya."

Rodriguez memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Goodison Park, dengan klub belum mengumumkan pengganti Ancelotti, meskipun negosiasi dengan Nuno Espirito Santo dilaporkan mendekati final.

 

Video

2 dari 3 halaman

Justru Kepincut Timo Werner

Real Madrid secara mengejutkan ingin datangkan pemain Chelsea, Timo Werner, yang menjadi target utama Carlo Ancelotti di bursa transfer musim panas ini.

Hal itu sangat mengejutkan karena Werner harus berjuang ekstra keras untuk tampilkan permainannya yang spektakuler, seperti yang pernah dia tunjukkan di Leipzig sebelumnya. Namun, Ancelotti malah menunjuk Werner untuk didatangkan manajemen El Real di bursa transfer kali ini.

Ancelotti yang juga mantan pelatih The Blues itu, tengah berusaha membangun kembali skuad Los Blancos yang kembali diasuhnya musim depan. Beberapa nama menjadi incarannya, dan Werner berada di tempat teratas dalam daftar tersebut.

 Real Madrid disebut-sebut tengah terlilit utang yang cukup besar, yakni sekitar Rp 20 Trilyun. Namun Ancelotti tetap mendesak agar klub mendatangkan Werner, walau mereka harus lakukan pengetatan keuangan. Demikian diungkapkan Fichajes.

Sumber: Sportsmole

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

Video Populer

Foto Populer