Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Tertarik Datangkan Bintang Timnas Italia di Euro 2020, Leonardo Spinazzola

Bola.com, Jakarta - Beberapa nama pemain yang sukses bersinar di ajang Euro 2020 mulai masuk bursa transfer. Tidak terkecuali bek kiri Timnas Italia, Leonardo Spinazzola.

Media Spanyol, AS mengklaim Real Madrid tertarik merekrut Leonardo Spinazzola dan telah menyiapkan Borja Mayoral sebagai alat tukar pemain yang memperkuat AS Roma itu.

Agen Leonardo Spinazzola, Davide Lippi bahkan diberitakan sudah bertemu perwakilan Real Madrid di Prancis membahas operasi transfer ini meski sang pemain masih bertugas pada Euro 2020

Real Madrid disebutkan ingin mencari bek kiri pengganti Marcelo. Raksasa La Liga tersebut ingin mengurangi beban gaji pemain dengan melepas Marcelo.

Hanya saja media Italia, La Gazzetta dello Sport memberitakan AS Roma tidak tertarik dengan opsi Real Madrid yang ingin memberikan Borja Mayoral untuk mendapatkan Leonardo Spinazzola.

Pasalnya saat ini mereka memang sudah mengantongi kontrak peminjaman Borja Mayoral untuk musim 2021/2022. AS Roma diyakini lebih tertarik uang cash dari Real Madrid jika menginginkan pemain mereka.

2 dari 3 halaman

Performa Apik Leonardo Spinazzola

Nama Leonardo Spinazzola memang mencuat bersama Timnas Italia di ajang Euro 2020. Pada laga pembuka kontra Turki, ia bahkan ditahbiskan sebagai Star of the Match atau pemain terbaik.

Leonardo Spinazzola kembali dipercaya bermain sejak menit pertama saat Timnas Italia mengalahkan Swiss. Seperti pertandingan pertama, ia bermain full 90 menit.

AS Roma sendiri memperkerjakan Leonardo Spinazzola sejak 2019. Kala itu I Giallorossi mengeluarkan uang plus pemain Luca Pellegrini untuk mendapatkan Leonardo Spinazzola dari Juventus.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer