Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Serius Bidik Dominic Calvert-Lewin, Harganya Masih Masuk Akal

Bola.com, Madrid - Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, sudah membuat daftar bidikan pemain dalam rangka merombak skuadnya untuk mengarungi kompetisi musim depan. Dia dikabarkan memasukkan nama striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, dalam daftar belanjanya.  

Carlo Ancelotti membuat pemilik Everton, Farhad Moshiri, terkejut ketika secara tiba-tiba menerima pinangan untuk kembali ke Real Madrid. Kini, Ancelotti malah ingin kembali mengguncang Everton, dengan mengincar reuni dengaan Calvert-Lewin.  

Beberapa waktu lalu, Ancelotti terang-terangan memuji mantan pemainnya tersebut. Calvert-Lewin, dilabelinya sebagai striker yang komplet. 

Everton tampaknya akan sulit menepis ketertarikan Real Madrid terhadap Calvert-Levin. Klub berjuluk The Toffees itu sedang mengalami masalah keuangan dan kemungkinan terpaksa bakal melepas sang pemain. 

Menurut The Sun, Minggu (20/6/2021), Everton kemungkinan bersedia melepas sang pemain ke Real Madrid seharga 50 juta pounds (Rp1 triliun). Harga itu sebenarnya di bawah banderol awal sang pemain, senilai 60 juta pounds (Rp1,2 triliun). 

 

2 dari 3 halaman

Banderol Dominic Calvert-Lewin

Everton tak punya banyak pilihan karena klub mengalami kerugian sekitar 240 juta pounds (Rp4,8 triliun) dalam dua tahun terakhir. The Toffees dikabarkan akan kesulitan menahan bintang-bintangnya dan hanya punya dana terbatas untuk belanja. 

Faktor itulah yang disebut-sebut membuat Carlo Ancelotti tak ragu-ragu menerima pinangan Los Blancos. 

Ancelotti tahu benar kondisi kesulitan finansial yang dihadapi mantan klubnya itu. Dia pun yakin bisa memboyong Calvert-Lewis dengan harga yang lebih murah dari banderol awal. 

Kedua klub diprediksi akan bersepakat di angka 50 juta pounds. Namun, kedua klub belum memberikan keterangan apa pun tentang kemungkinan transfer Calvert-Lewin. 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer