Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Ngebet Ingin Datangkan Penyerang Sayap Timnas Italia, Napoli Lego dengan Harga Murah?

Bola.com, Jakarta - Raksasa La Liga, Barcelona secara serius tengah menjajaki kemungkinan untuk menggaet penyerang sayap milik Napoli, Lorenzo Insigne pada jendela transfer musim panas ini.

Barcelona cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini Blaugrana sudah menggaet empat pemain, yakni Sergio Aguero, Eric Garcia, Emerson Royal, dan Memphis Depay.

Meski demikian, pergerakan transfer Barcelona diyakini masih belum berhenti sampai di situ saja mengingat tiga dari empat pemain tersebut digaet secara gratis.

Kontrak Insigne bersama Napoli bakal berakhir pada tahun depan. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Dilansir Sport Italia, Insigne enggan memberika jaminan bahwa ia akan menyepakati kontrak baru mengingat tensi panas yang sedang terjadi antara dirinya dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Barcelona pun kabarnya mengintip peluang untuk memboyong Insigne ke Camp Nou. Kubu Barca kabarnya kini mulai melakukan pendekatan terhadap perwakilan pemain 30 tahun tersebut.

2 dari 4 halaman

Pindah Klub karena Faktor Usia

Musim 2020-2021 lalu Insigne menciptakan 19 gol dan 11 assist dalam 48 laga di semua kompetisi. Sayang, performa apiknya gagal menghadirkan gelar juara bagi Napoli.

Bahkan, Napoli juga gagal lolos ke pentas Liga Champions musim depan. Dengan usia yang sudah memasuki 30 tahun, Insigne bisa jadi akan berpikir untuk pindah klub.

Saat ini Insigne masih berkonsentrasi penuh memperkuat Italia di pentas Euro 2020, di mana sejauh ini ia sudah menyumbang satu gol.

Sumber asli: Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 21/6/2021)

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Serie A 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer