Sukses


Liga Spanyol: Villarreal Tidak Mau Kehilangan Pau Torres dengan Harga Murah, Siap Bayar Mahal Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Manchester United harus siap mengeluarkan uang lebih besar untuk merekrut Pau Torres. Villarreal tak mau menurunkan banderol harga bek tengah andalan mereka itu pada musim panas ini.

Beberapa bulan terakhir, Pau Torres cukup santer dikaitkan dengan Manchester United. The Red Devils menjadikannya target transfer sebagai tandem Harry Maguire di lini pertahanan mereka.

Sementara itu, beberapa hari terakhir Manchester United mulai gencar mengejar Pau Torres. Ia dikabarkan menjadi prioritas transfer Manchester United setelah Raphael Varane makin sulit didatangkan.

Seperti dilansir dari Sport, Manchester United harus siap lebih banyak mengeluarkan uang. Villarreal ogah menurunkan harga jual Pau Torres.

Menurut laporan tersebut, Manchester United baru-baru ini mengajukan tawaran perdana untuk Torres. Mereka menyerahkan tawaran sekitar 55 juta euro untuk Villarreal.

Manchester United menilai tawaran tersebut sudah cukup besar untuk bek berusia 24 tahun itu. Alhasil, Manchester United berharap tawaran mereka bisa diterima oleh Villarreal.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Ada Diskon

Laporan tersebut mengklaim Villarreal telah mengembalikan tawaran Manchester United untuk Pau Torres. Villarreal telah menetapkan sang bek memiliki klausul rilis sebesar 65 juta euro.

Mereka tidak mau menurunkan harga jual sang pemain. Itulah mengapa Manchester United diminta menaikkan tawaran mereka jika ingin mendapatkan jasanya.

Saat ini Pau Torres pun masih fokus membela Timnas Spanyol di Euro 2020. Jika sudah selesai dengan tugasnya di level internasional, Pau Torres baru akan memikirkan masa depannya.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/6/2021)

Video Populer

Foto Populer