Sukses


Liga Spanyol: Target Real Madrid di Bursa Transfer, Segera Pulangkan Anak Emas Don Carletto

Bola.com, Jakarta - Carlo Ancelotti dilaporkan punya target transfer buat klub barunya Real Madrid. Ia ingin memulangkan James Rodriguez ke Santiago Bernabeu. Gelandang serbabisa asal Kolombia tersebut sebelumnya jadi anak asuh Don Carleto di Everton.

Di bulan lalu, Ancelotti mengambil keputusan penting dalam kariernya. Ia meninggalkan Everton untuk kembali menangani Real Madrid.

Di Madrid, Ancelotti dihadapkan dengan target yang besar, yaitu membawa El Real kembali menjadi juara. Untuk memenuhi target itu, Ancelotti ingin mendatangkan beberapa pemain agar Real Madrid lebih tokcer di musim depan.

The Daily Mail mengklaim bahwa Ancelotti sudah membisikkan target transfer yang ia inginkan ke manajemen Madrid. Salah satunya adalah James Rodriguez.

Laporan itu mengklaim bahwa Ancelotti ingin James Rodriguez kembali membela Real Madrid di musim depan.

James bisa dibilang jadi anak emas Ancelotti. Ia mengikuti sang manajer ke Bayern Munchen dan Everton ketika ia tidak mendapatkan tempat di skuat Zinedine Zidane.

Ancelotti menilai playmaker asal Kolombia ini masih memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk bermain di Madrid. Sehingga ia ingin memulangkannya ke Bernabeu.

Video

2 dari 3 halaman

Jawaban Ambigu

Keinginan Ancelotti untuk memulangkan James mendapatkan dukungan dari agen sang pemain, Jorge Mendes. Mendes dilaporkan sudah berkomunikasi dengan manajemen Madrid. Ia menyanggupi untuk membantu Madrid memulangkan James.

Jadi Mendes saat ini mulai membuka komunikasi dengan pihak Everton agar James bisa menyusul Ancelotti ke Madrid. Real Madrid harus siap keluar uang cukup banyak untuk merekrut James. Pemain 29 tahun itu kabarnya dibanderol sekitar 30 juta Euro di musim panas nanti.

James Rodriguez sendiri memberi jawaban ambigu soal isu reuni dengan Carlo Ancelotti.

Pemain berusia 29 tahun itu tiba di Goodison Park ketika Ancelotti memimpin dan selama musim debutnya sebagai Toffee, Rodriguez mencetak enam gol dan memberikan lima assist dalam 23 penampilan di Premier League.

Hubungannya dengan pelatih asal Italia telah berkembang di tiga klub berbeda. Sebelumnya ia bermain untuk pelatih berusia 62 tahun itu di Real Madrid dan Bayern Munchen. Ketika membahas masa depannya, Rodriguez mengatakan kepada wartawan:

"Kembali ke Real Madrid untuk bermain di bawah Ancelotti? Saya tidak tahu, tapi saya rasa tidak. Kita lihat saja. Jika saya bertahan satu tahun lagi di Everton, juga tidak apa-apa. Saya senang bermain di sini."

Sumber: The Daily Mail

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

Video Populer

Foto Populer