Sukses


Liga Spanyol: AC Milan Dibuat Parno dengan Manuver Real Madrid Dekati Diogo Dalot

Bola.com, Jakarta - Carlo Ancelotti membuat resah AC Milan. Real Madrid mengincar bek sayap kanan andalan mereka Diogo Dalot.

Rossoneri sedang bernegosiasi dengan Manchester United untuk mempermanenkan status bek sayap asal Portugal. Ia menjalani musim yang ciamik musim lalu dengan status pinjaman.

Baik Paolo Maldini dan Stefano Pioli ingin Diogo Dalot bertahan di AC Milan. Hanya saja United keberatan dengan mahar transfer yang hanya 15 juta euro yang dianggap terlalu murah.

Carlo Ancelotti telah meminta ke bos besar Real Madrid Florentino Perez untuk mendatangkan Dalot.

Ancelotti musim lalu saat menukangi Everton berniat meminjam sang bek sayap. Namun, negosiasi dengan Manchester United tak berjalan mulus.

Selain Diego Dalot, Real Madrid juga berminat mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pemain asal Prancis tersebut kemungkinan dilego Setan Merah, karena juga tak meneken kontrak baru. United tak ingin asetnya satu ini pergi gratisan musim depan.

Video

2 dari 3 halaman

Pogba Soal Minat Real Madrid

Saat berbicara kepada stasiun televisi Spanyol El Chiringuito, Pogba ditanya tentang ketertarikan dari Real Madrid.

Namun, pria Prancis itu tidak berminat menjawab pertanyaan itu. Dia malah tertawa dan mengatakan perlu pergi berlibur bersama keluarganya yang sudah menunggu.

“Saya siap untuk pertanyaan itu!” kata Pogba, seperti dikutip Metro.co.uk, Kamis (1/7/2021).  

“Jadi saya harus mengatakan baru saja tiba dan harus pergi, mereka (keluarga saya) menunggu saya. Tidak, hanya bercanda!" imbuh Pogba. 

Sumber: Berbagai sumber

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

Video Populer

Foto Populer