Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Girang, Akhirnya Ada Klub yang Minati Philippe Coutinho

Bola.com, Barcelona - Barcelona benar-benar frustrasi ingin melepas beberapa bintangnya untuk mengurangi beban gaji, satu di antaranya Philippe Coutinho. Menurut rumor terbaru, ada kabar menggembirakan buat Barca karena klub Ligue 1, Marseille, tertarik merekrut sang pemain. 

Kesepakatan Barcelona mengontrak Philippe Coutinho mungkin akan tercatat dalam sejarah sebagai kesalahan paling mahal yang pernah dibuat Blaugrana. Sang pemain dibeli sangat mahal, dengan kontribusi minim. 

Situasi ekonomi Los Cules adalah salah satu yang telah didokumentasikan dengan baik pada musim panas ini. Mereka sangat butuh mengumpulkan dana dan memangkas biaya.

Coutinho mewakili salah satu jeratan ekonomi di leher klub. Jika dia meninggalkan klub, itu sebenarnya akan membebaskan lebih dari 50 juta euro dari tagihan gaji klub.

Tak heran, Barcelona begitu getol mencari calon pembeli potensial belakangan ini. Namun, tak mudah menemukan klub yang mau membayar gaji tinggi Coutinho. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Marseille Cari Sponsor

Klub-klub top sebenarnya tertarik pada pemain Brasil itu. Tetapi, kondisi ekonomi yang sulit membuat banyak yang mundur teratur. Namun, Marseille dikabarkan tetap mencoba maju. 

Klub Prancis itu memiliki hubungan yang sangat baik dengan Barcelona. Menjelang kembali ke Liga Champions musim depan, mereka ingin membawa bintang ke dalam skuad.

Dalam sebuah laporan yang diterbitkan oleh L'Equipe, Marseille mencari bantuan dari salah satu sponsor klub untuk membantu mendanai kepindahan Coutinho.

Harapan Barcelona untuk menjual Coutinho ke klub-klub kaya di Premier League terpukul karena relatif kurangnya minat, meskipun pemain Brasil itu menikmati musim yang sangat baik di Inggris bersama Liverpool.

Sumber: Marca 

 

Video Populer

Foto Populer