Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Gagal Dapatkan Wijnaldum, Barcelona Bidik Donny van de Beek

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan tertarik dengan Donny van de Beek usai gagal mendatangkan Georginio Wijnaldum. Namun, manajemen klub hanya berniat meminjamnya dari Manchester United.

Menurut sebuah laporan dari Mundo Deportivo, Donny van de Beek adalah subjek yang menarik dari Barcelona atas kepindahan di jendela transfer musim panas. Manchester United bisa segera menuju Camp Nou, dengan raksasa Catalan mempertimbangkan kemungkinan peminjaman.

Bukan lagi rahasia bahwa Barcelona berada di pasar untuk gelandang musim panas ini, dan untuk alasan yang baik. Miralem Pjanic dan Philippe Coutinho dilaporkan juga akan hengkang, sementara masa depan salah satu bintang pelarian musim lalu, Ilaix Moriba tidak pasti, di tengah kebuntuan kontrak serta hubungan dengan Manchester United.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Barcelona ingin mengontrak gelandang tengah musim panas ini, dengan Georginio Wijnaldum menjadi target awal mereka. Namun, mantan gelandang Liverpool itu memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, dan Blaugrana kini mengalihkan perhatian mereka ke rekan senegaranya Donny van de Beek.

Pemain berusia 24 tahun itu bukan satu-satunya gelandang yang banyak dikaitkan dengan Barcelona, ​​​​yang juga tertarik untuk mengontrak Saul Niguez, yang dilaporkan juga menjadi incaran Manchester United. Adapun Donny van de Beek, Barcelona sedang mempertimbangkan salah satu dari dua opsi untuk mengamankan jasanya.

Video

2 dari 2 halaman

Tawarkan Paket

Barcelona siap menawarkan Samuel Umtiti sebagai bagian dari kesepakatan untuk menandatangani van de Beek atau menawarkan kesepakatan pinjaman untuk internasional Belanda.

Perpindahan pinjaman dapat bekerja dengan baik untuk semua pihak yang terlibat karena Barcelona tidak perlu menghabiskan banyak uang di tengah krisis keuangan sementara Manchester United bisa mendapatkan kesempatan untuk 'menyekolahkan' van de Beek.

Sumber: The Hard Tackle

Video Populer

Foto Populer